Media Partner

Media Partner

Breaking News

MUHAMMAD RUDI AJAK SELURUH PNS BELANJA PRODUK UMKM,PULIHKAN EKOMOMI BATAM

 


BATAM MEDIATRIAS,patroli88investigasi.com –Muhammad Rudi Walikota Batam,membuat gerakan bersama dalam dukungan percepat pemulihan ekonomi .Prekonomian Batam yang terdampak pandemi Covid -19 ini.

Di dalam dukungan gerakan ini,Muhammad Rudi ,Walikota Batam, mengajak para PNS di lingkungan Pemko Batam,BP Batam,Instansi Vertikal ,BUMN,BUMD,serta para masyrakata yang punya kemampuan ekonomi lebih,untuk belanja Produk-produk hasil UMKM.

Contoh UMKM seperti belanja di warung atau kedai makanan ,minuman yang berskala kec,pasar-pasar tradisional ,pasar ikan,pasar buah di kaki lima,lapak-lapak jajanan dan sejenis nya di tempat dan kediaman masing-masing.Mari lah kita proaktifkan sendi-sendi perekonomian ,khusus di usaha mikro dan kecil ,ujar Muhammad Rudi ,pada hari Jum'at (06/08/2021).

Kalau produk makanan siap saji,usahakan membawa pulang,dan bila harus makan di tempat,usahakan makan dengan waktu maksimal 30 menit.Agar tidak terjadi yang nama nya berkerumun.Dan mengikuti protokol kesehatan.

Muhammad Rudi menghimbau agar semua dapat memahami.Dan melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.Agat bisa membantu prekonomian khusus nya pada sektor UMKM di kota Batam.

(***katu'/trias/mulus)

Tidak ada komentar