Media Partner

Media Partner

Breaking News

Meriahkan HUT RI Ke -76, LBH Surya NTT dan DPW MOI Pasang Bendera dan Umbul-umbul


 Kupang,patroli88investigasi.com- Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke–76, Kamis, 12 Agustus 2021 sore, para Advokat , Paralegal pada Lembaga Bantuan Hukum   (LBH) Surya NTT  bersama pengurus DPW  MOI NTT  memperindah kantor, LBH Surya NTT dan Sekertariat DPW Jl Perintis Kemerdekaan I No. 07  Kelurahan Oebufu Kota Kupang NTT.

Seperti yang dilakukan Advokat  Reno N. Junaedy SH,  Stefanus R.Y Kono, SH, Ferdi Pegho SH  dibantu Paralegal, Jemris E Tamonob, SH, Mikhael Doko SH dan Geovani A. Simon SH, serta  Wakil Ketua I MOI NTT, Rusydi Salah Maga, melakukan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul untuk memperindah kontar LBH Surya NTT dan Sekertariat DPW MOI NTT yang berada dalam satu kawasan di Jalan Perintis Kemerdekaan I No. 07.

Kegiatan ini dipimpin langsung Pendiri dan Pengawas LBH Surya NTT sekaligus menjabat  sabagai  Ketua DPW MOI NTT, Herry F. F Battileo, SH, MH. 

Pantauan wartawan  terlihat dalam giat tersebut  advokat dan paralegal serta pengurus DPW MOI NTT bahu membahu dalam  pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul di lingkungan  Kantor LBH Surya NTT.

Pendiri dan Pengawas LBH Surya NTT sekaligus  sabagai  Ketua DPW MOI NTT, Herry F. F Battileo, SH, MH mengatakan, pemasangan bendera merah putih dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 maupun umbul-umbul,  ini bentuk  partisipasi dalam menyemarakan bulan kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang.

"Kemerdekaan Republik Indonesia adalah sebuah rahmat dan keberkahan yang dirasakan oleh seluruh masyarakat, Untuk  kita harus  menyambutnya dengan semeriah mungkin,” tegas Herry F. F Battiloe, SH MH.

Selain itu kata Herry Battileo, pihaknya juga akan menggelar rangkaian kegiatan menyambut HUT ke–76 yang berlangsung di kantor LBH Surya NTT,  namun Acara tersebut digelar secara sederhana, untuk mencegah kerumunan massa dan tetap mematuhi protokol kesehatan .

(btleo/mulus)

Tidak ada komentar