Media Partner

Media Partner

Breaking News

MASA PPKM DARURAT, POLSEK MANCAK BERSAMA KORAMIL/2306) BAGIKAN SEMBAKO




Kab. serang SN com,Patroli88investigasi.com –Seluruh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kabupaten serang menyusuri wilayah tugasnya masing-masing untuk menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat, selasa (10/8/2021).

Selain untuk meringankan beban warga akibat PPKM Darurat, juga demi menjaga situasi kondusif wilayah tugas mereka. Saat membagikan bantuan sosial, anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan sosialisasi terkait PPKM covit,19 Darurat.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek mancak, saat blusukan ke rumah-rumah warga  Kapolsek mancak dan Koramil,/2306) kec, mancak kab, serang. AKP- iptu dikdik Rustandi E,O,S bersama, kapten Dodik Rikwanto, sebelum berkegiatan berkoordinasi dengan satgas penanganan Covid 19 di tingkat desa.

Selanjutnya anggota Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyalurkan sembako beras kepada warga yang bener,"membutuhkan.

“Kita memang mendapat tugas dari pimpinan POLRI untuk menyalurkan bantuan sosial bagi warga akibat dampak PPKM covit,19 dengan didampingi stap.desa pak alek setempat,” jelasnya AKP, dikdik Rustandi E,O,S. bersama kapten Dodik Rikwanto. saat di wawancara, S,N com.

Selain menyalurkan bantuan sosial dari pusat tersebut juga menyampaikan pentingnya mematuhi himbauan pemerintah terutama pada protokol kesehatan.

Selain itu menurut orang nomor satu di Polsek mancak  juga dilakukan sosialisasi dan pemahaman dilakukannya PPKM Darurat hingga saat ini.

“Jadi anggota Polsek dan Koramil secara bersama-sama menyampaikan himbauan agar masyarakat desa tetap disiplin menerapkan 5 M. Ini semua dilakukan demi menjaga kondusivitas wilayah,” pungkasnya. 

(WELLY,S/Mulus)

Tidak ada komentar