Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kunjungan Danrem dan Wadanpuspomad Dalam Rangka Peninjauan Vaksinasi massal, Kerjasama Korem 061/SK Yonpomad Beserta jajaran Muspika Jonggol





Jonggol,Patroli88investigasi.com – Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M., mengunjungi fresh Market, yang mana kunjungan Danrem tersebut dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan oleh Korem 061/Surya kencana di Fresh Market perumahan Citra Indah City Desa Singajaya Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (11/08/2021).

Pada kegiatan tersebut, Danrem berkesempatan membagikan masker  kepada warga masyarakat atau pengunjung yang akan melaksanakan vaksinasi, dan dalam kegiatan tersebut, Danrem menyampaikan agar semua yang hadir, yang akan melaksanakan vaksinasi diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik, misalnya harus menggunakan masker dan menjaga jarak. kemudian diatur yang rapi jangan sampai terjadi kerumunan, hal tersebut tentunya untuk menjaga kesehatan bersama.

Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M., dalam kegiatan peninjauan Vaksinasi menyampaikan.

“Hari ini kita telah melakukan tinjauan Vaksinasi semangat percepatan Vaksinasi, kemudian kami juga bekerja sama dengan unsur TNI Polri dan Muspika Kecamatan Jonggol, dalam Vaksinasi ini kami menargetkan 5.000 orang, kemudian kita bisa lihat semangat antusiasme warga masyarakat Jonggol dan sekitarnya untuk mengikuti pendaftaran Vaksin, masyarakat Jonggol sangat luar biasa, capaian Vaksinasi hari kemarin 2.500 dan hari ini 2.500 kita dalam 2 hari sudah capai target, bahkan kita dapat impormasi masih banyak masyarakat yang belum Vaksin, ” Ucapnya.

Lanjut menambahkan,” Artinya kami TNI akan tetap melaksanakan semangat Vaksinasi bukan hanya di sentral sentral Vaksinasi tapi kami juga akan terus masuk ke wilayah wilayah dan desa desa untuk menyambut terus bergerak melaksanakan percepatan serbuan Vaksinasi dan sampai kemarin Korem sudah melaksanakan Vaksin sebanyak 257.000 orang, program Babinsa kami sampai dengan kemarin sudah kita Distribusikan obat gratis kepada masyarakat sejumlah 8.762 obat obatan, kita antarkan ke depan rumah masing masing, ini upaya untuk terus berjuang dalam menanggulangi wabah Covid 19, demi untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat, Tambah Danrem.

Selain itu Danrem juga menyampaikan,” Melihat semangat antusiasme masyarakat, kami akan menambah lagi sesuai kebutuhan, kita akan terus melaksanakan Vaksinasi dimasa Pandemi Covid ini, dan kita dapat dukungan dari KESDAM sejumlah 30.000 vaksin untuk wilayah Kab. Bogor, Kab. Cianjur, Kab. Sukabumi,” Tutupnya.

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Pejabat Utama Puspomad Brigjen TNI Hendi Hendra Prasetia S.H., M.M, Dirum Puspomad Brigjen TNI Sudirman, Kasi Intel Korem Kolonel Kav. Rendra, Dandim 0621/Kab. Bogor Letkol Inf. Syukur Hermanto S.H, M.M, Danyonpomad Mayor CPM Sunduro S.H., M.M, Wadanyonpomad Mayor CPM Dadang Dwi Saputro S.H., Kapolsek Jonggol Kompol Sularso S.H., Camat Jonggol, Andri Rahman S.STP. M. Si, Kepala Desa Singajaya, Hj. Lili Mulyati Spd. 

(Heri Faruk /Wlt/Mulus)

Tidak ada komentar