Media Partner

Media Partner

Breaking News

KMO Indonesia cabang cirebon Wakafkan 25 al-quran untuk Musolah al ihsan Desa jalaksana

 


Patroli88investigasi.com

 Forwades Jalaksana 

Pendistribusian Al-Quran yang bertuliskan  program wakaf Al-Quran atau Sedekah al -quran dari KMO indonesia cabang Cirebon untuk kabupaten kuningan.Sebanyak 25 al quran  di disribusikan untuk musolah al ihsan Rt 19 RW O4 Dusun 4 Desa Jalaksana Kecamatan Jalaksana di terima langsung oleh ketua DKL agus salam alias Gusbur.

Pejuang keluarga yang bekerja sama dengan KMO Indonesia  memberikan wakaf al quran di kabupaten kuningan layak diancungkan  jempol oleh masyarakat khususnya kota kuda. Pasalnya pendistibusian yang di ketuai oleh bapak Aris bobyy ini selalu tepat waktu .juga positip.""al quran ini dari pejuang keluarga hamba allah costomer KMO Indonesia.selalu memberikan program positip al quran untuk Masjid dan Musolah yang ada di Kabupaten Kuningan,ujar aris.

Masih lanjut aris Pejuang keluarga yang bekerja sama dengan KMO Indonesia ini selalu memberikan kitab suci kepada masyarakat .hal ini jamaah musolah atau masjid.  pengajuan ini hanya 1 bulan .kami berikan al quran ini untuk.musolah al ihsan desa jalaksana sebanyak 25 buah .semoga bermanfaat . Katanya 

Ketua DKL Musolah Al Ihsan Agus salam alias gusbur mengatakan "alhamdulilah sekali musolah kami mendapatkan bantuan wakaf dari pejuang keluarga  atau KMO Indonesia sebanyak 25 kitab suci. ini sangat bermanfaat bagi jamaah musolah al ihsan juga masyarakat umumnya umat islam . Kitab suci al quran ini telah  kami terima dan kami ucapkan semoga banyak rezeki dan mendapatkan pahala dari allah SWT ",amin ujar gusbur.

Tim KMO indonesia cabang cirebon untuk kabupaten kuningan  Aris Bobyy memberikan  sebanyak  25 alquran untuk musolah Al Ihsan  rt 19 rw 04 Desa Jalaksana Kecamatan jalaksana sudah kami salurkan dan di terima langsung oleh ketua DKL "ini  sebagai wujud kepedulian.bahwa pendistribusian ini sangat bermanfaat umumnya jamaah juga masyarakat.bantuan tersebut di salurkan untuk  masyarakat dan semoga bermanfaat walupun hanya 25  al quran.

Semoga bantuan tersebut sangat  bermanfaat juga mendapatkan pahala yang berlimpah kurang lebih dari 100 ribu,al Qur'an telah di distribusikan di kabupaten kuningan di setiap pelosok desa Ayat suci alquran yang ditribusikan ke desa desa yang ada di kabupaten kuningan mendapatkan antusia,kata aris.

KMO Indonesia melalui  aris boby di telah menyalurkan memberikan  bantuan al quran .sebanyak 25 al quran  kepada pihak musolah al ihsan .kami serahkan  al quran tersebut dan di saksikan oleh elemen masyarakat khuauanya rt 19 des jalaksana ini.bantuan al quran sangat bermanfaat.

Menurut kami masyarakat sangat banga dalam bantuan kitab suci ini .kami sebagai penyalur yang di percaya langsung oleh KMO Indonesia  untuk menyalurkan kepihak musolah dan Masjid.

wujud kepedulian.pihak  KMO Indonesia  Bantuan yang amanah ini kami salurkan dan di terima langsung oleh pihak DKL atau  jamaah.

H Jana seorang Tokoh Masyarakat dengan berlatar belakang pengusaha ini saat di kompirmasi oleh koran inti jaya mengatakan "kami.sangat bangga senang dan bahagia. Atas bantuan 25 al Quran  ini sangat bermanfaat sekali .kami juga berterimakasih kepada pihak KMO indonesia semoga mendapatkan pahala.dan di berikan rezeki yanh berlimpah dan.kepada tim.penyalur terkhusus bapak aris semoga mendapatkan pahala dàn di berikan kesehatan juga di berikan rezeki yang berlimpah amin  .bantuan tersebut sudah kami terima  serta  sangat bermanfaat sekali untuk anak anak , kaum pemuda pemudi juga pihak jamaah ujar H Jana.

Hal yang sama di utarakan oleh ibu  rumini .alhamdulilah pa abdi kengin alquran parantos di taraima .iyeu teu tiasa di bantun uwih ku rumaos kitab suci iye milik sarerea ...saya mendaptakan bantuan satu al quran .tetapi tetapi tidak menjadi hak milik .soalnya cuman hak pakai saja, ujar rumini

Salah satu pengurus DKL menambahkan dengan adanya wakaf alquran ini akan menjadi kan mowen tersendiridan kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak  aris boby dan KMO INDONESIA.

 (Agus salam/Anggi)

Tidak ada komentar