Media Partner

Media Partner

Breaking News

KETUA LSM KOBRA BANYUWANGI BERKUNJUNG DI BAKESBANGPOL BANYUWANGI*


Banyuwangi -  JATIM, DI masa pandemi Covid- 19 ini serta diberlakukannya PPKM oleh Pemerintah dan Kepala Bakesbangpol Banyuwangi Abdul Azis Hamidi saat ditemui oleh Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi Daud Djoni, WD dan dirinya menjelaskan " Alhamdulilah... untuk Banyuwangi di zona Orange untuk kondisi Covid- 19 sudah terkendali, namun demikian Saya berharap masyarakat tetap disiplin jalankan Protokol Kesehatan (Prokes) dan jangan mentang-mentang untuk Banyuwangi sudah zona Orange lalu Kita semua mengabaikan dan lalai disiplin untuk jalankan Protokol Kesehatan " jelas saudara Azis diruang kerjanya. Senen (30/8/2021)


Lanjut, Azis untuk vaksinasi diharapkan masyarakat bisa mengikuti di Desa/ Kelurahan atau Instansi terkait yang melaksanakan kegiatan vaksinasi. Pengendalian pertama tetap jalankan Prokes dan yang ke dua mengikuti vaksinasi dikarenakan obat untuk Covid- 19 belum ada. 

" Kami berharap masyarakat mengikuti program Pemerintah dengan  vaksinasi dan warga bisa ikut di Puskesmas, Desa/ Kelurahan yang mengadakan kegiatan vaksinasi "

Saudara Azis menambahkan warga diharapkan ikut vaksinasi pertama dan vaksinasi ke dua guna membentengi diri Kita. Bagi warga yang mau vaksin terlebih dahulu sampaikan dengan jujur kepada petugas Medis atau Dokter apabila warga tersebut punya riwayat pernah sakit, dan pada saat mau di vaksin, apabila punya riwayat pernah sakit maka Dokter atau petugas Medis yang dapat  menentukan bahwa warga tersebut dapat di vaksin atau tidak di vaksin. 

" Kami menghimbau semua elemen masyarakat untuk ikut mendukung program Pemerintah yaitu dengan diberlakukannya PPKM untuk pengendalian penyebaran Covid- 19, agar pandemi Covid- 19 cepat berlalu selesai "

Ketua DPC LSM KOBRA (Komando Bersama Rakyat) Banyuwangi Daud Djoni, WD saat berkunjung di Bakesbangpol menyampaikan " Kami mengapresiasi apa yang sudah disampaikan oleh Kepala Bakesbangpol Banyuwangi bahwa untuk Protokol Kesehatan tetap dijalankan dan Vaksinasi dilaksanakan agar pandemi Covid- 19 cepat hilang dan musnah ".(msemar/mulus)

Tidak ada komentar