Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kegiatan Bhakti Sosial Pembagian Beras Oleh TNI - Polri Bersama PCNU dan Banser Kepada Warga Masyarakat Yang Terdampak PPKM Level 4




 Cirebon,patroli88investigasi.com – Kegiatan bakti sosial pembagian beras ukuran 5kg yang dilakukan oleh TNI - Polri bersama PCNU dan banser,Gp Ansor dan kecamatan Mundu kepada warga masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 di sekitar Desa Bandengan dan desa Mundupesisir, Kamis(16/08/2021) pukul 10.00 wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H,S.IK,M.H ,Danlanan Cirebon Letkol AFIF YUHADI, Kapolsek Mundu AKP SUPAI WARNA, Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota AKP M. ILHAM S.IK ,Camat Mundu ANWAR SADAT.

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H,S.IK,M.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan baksos Pembagian Beras dan Masker terhadap Warga yang terdampak PPKM Level 4.

"Hari ini kami akan melaksanakan bhakti sosial berupa pembagian beras dan masker sinergitas TNI - Polri, Semoga apa yang kami laksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19 dan PPKM Level 4 serta dapat diridhoi oleh Allah SWT," kata kapolres.

Tak lupa pula Kapolres menghimbau kepada seluruh warga masyarakatnya agar selalu mematuhi prokes, agar kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan lancar.

"Kami menghimbau kepada semua yang hadir disini agar tetap mematuhi protokol kesehatan, adapun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dengan memberikan bantuan berupa 200 paket beras seberat 5 Kg dan masker kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan PPKM Level 4 di sekitar Desa Mundupesisir dan Desa Bandengan," tambahnya.

Kegiatan Baksos yang dilaksanakan oleh TNI - Polri bersama adalah dalam rangka pembagian paket beras seberat 5 Kg serta masker terhadap warga masyarakat yang terdampak PPKM Level 4, pemberian paket beras seberat 5 Kg sebanyak 200 kantong serta masker tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. 

(Mukhidin,Moh Asep)

Tidak ada komentar