Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kasi Trantib Kec.Cisalak Bersama Anggota Polsek Cisalak Lakukan Monitoring Dalam Pelaksanaan PPKM level 4





SUBANG,PATROLI88INVESTIGASI.COM - Kasi Trantib bersama Anggota Polsek Cisalak  melaksanakan monitoring dan memberikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Edukasi tersebut dilaksanakan secara mobile di kawasan Pasar Trasdisional Cisalak,Desa.Cisalak Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang, jum'at (06/08/2021).

Edukasi protokol kesehatan ini dilakukan dalam rangka penerapan PPKM Level 4 yang berlaku di wilayah Kec.Cisalak Kabupaten Subang, Kegiatan ini untuk mengingatkan dan menyadarkan masyarakat untuk tetap selalu waspada terhadap bahaya penyebaran Covid-19."ujar Kasi trantib A Ojang.

Lebih jauh Kasi trantib  Kec.Cisalak A Ojang "mengatakan kegiatan tidak hanya dilakukan hari ini dan waktu ini saja, tetapi secara masif setiap hari kami dilakukan. Ini semua agar masyarakat sadar dan paham akan pentingnya protokol kesehatan di tengah situasi pandemi Covid-19.

"Di pasar ini sudah terbentuk Posko beserta Tim PPKM. nantinya setiap hari tim kami akan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan. dengan disiplin masyarakat tentunya akan sangat membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona," kata A Ojang kepada Awak media Patroli88investigasi.com .

A Ojang menambahkan "pihaknya juga memberikan himbauan dan edukasi kepada warga di kawasan pasa tradisional Cisalak agar mereka dengan sadar warga bahwa antisipasi dengan menjalankan prokes itu penting, salah satunya wajib menggunakan masker ketika hendak berkativitas ke tempat Publik di tengah masa pandemi Covid-19. "Penggunaan masker secara baik dan benar menjadi salah satu cara yang paling efektif dan efisien agar kita terhindar dari paparan virus corona," pungkasnya.

(Gerry)

Tidak ada komentar