Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kasat Binmas Polres Majalengka di Dampingi Kapolsek Talaga Bentuk Pengurus Dai Kamtibmas Masa Hidmat 2021 - 2026


Majalengka,Patroli88investigasi.com – Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi didampingi Kapolsek Talaga AKP Agus Romy Silaturahmi Kamtibmas sekaligus Pembentukan Ketua dan Pengurus Da'i Kamtibmas Masa Hidmat 2021 - 2026, bertempat di aula rumah makan Ibu Jaenal Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Minggu (29/8/2021).




Silaturahmi Kamtibmas dan Pembentukan Ketua dan Pengurus Da'i Kamtibmas Masa Hidmat 2021 - 2026 dan terpilih ketua Da'i Kamtibmas Kabupaten Majalengka KH Asep Syaripudin ZA.

Pada Kempatan pertama Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menyampaikan Kepada Da'i Kamtibmas dalam menyikapi perkembangan politik Dunia yang harus di waspadai mungkinkan berdampak pada perkembangan Situasi Kamtibmas Nasional Khusus nya di wilayah hukum Polres Majalengka yang berkaitan dengan Radikalisme dan terorisme.

Selain itu Kasat Binmas menyampaikan  menginformasikan adanya vaksinasi masal gratis di Polres Majalengka dan himbauan protokol kesehatan 5M, selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi Mobilitas  guna mencegah penyebaran virus Covid 19. Pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Talaga AKP Agus Romi dalam arahannya ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Da'i Kamtibmas Polres Majalengka harapan saya kehadiran Da'i kamtibmas dapat bersinergi dengan Polres Majalengka.

Mari kita bersama - sama melaksanakan protokol kesehatan serta mengkampanyekan gerakan Ayo Memakai Masker demi mengantisipasi dan mengurangi penyebaran Virus Covid - 19 di wilayah Kabupaten Majalengka. Ungkap AKP Agus Romi.

Kapolsek Talaga juga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan pengukuhan Da'i Kamtibmas Polres Majalengka, Semoga dengan dikukuhkannya Da'i Kamtibmas Polres Majalengka semakin membangun sinergi antara pihak Kepolisian dan Ulama dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Ungkapnya.

(Angel,Moh asep)

Tidak ada komentar