Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolsek UjungJaya Salurkan Bantuan Beras Di Masa PPKM Level 4




 SUMEDANG,Patroli88investigasi.com - Kapolsek Ujungjaya Iptu Sitorus  salurkan Bantuan beras bagi masyarakat Kec.Ujungjaya, penyaluran dilaksanakan oleh Aipda.Andi wiguna Bhabinkamtibmas Desa Keboncau, Kec.Ujungjaya Kab.Sumedang.

Kasubag Humas Polres Sumedang Akp.Dedi Juhana menyampaikan" bantuan yang di salurkan berupa Beras dari Sekretariat Presiden melalui Polres Sumedang sebanyak masing masing 5 kg di berikan kepada 8 kepala keluarga Masyarakat Desa Keboncau Kec.Ujungjaya Kab.Sumedang. Kamis (19/08/2021).

Kegiatan pemberian beras tersebut diharapkan bisa membatu meringankan beban Warga  Masyarakat di masa pemberlakuan PPKM level 4 sebagai langkah antisipasi ikhtiar dari paparan Covid-19 di Kabupaten Sumedang khususnya di Kec.Ujungjaya,"paparnya.

Pada kesempatan pemberian beras tersebut BBKTM menyampaikan Himbauan-himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti Menggunakan Masker apabila keluar Fasilitas Publik, Mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun dan menjaga jarak dari kerumunan yang tak kalah penting agar menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing, guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas." Ujarnya.

(Kasubag Humas/Gerry)

Tidak ada komentar