Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolsek Tanjungsiang Pimpin Pembagaian Masker Pada Operasi Yustisi Dimasa Perpanjangan PPKM level 4




SUBANG,PATROLI88INVESTIGASI.COM _Kapolsek Tanjungsiang melaksanakan Operasi Yustisi gabungan Babinsa Tanjungsiang Koramil (0505/Tj.Siang) Kasi Tantrib Kecamatan Tanjungsiang di ikuti jajaran Anggota lainnya sebanyak 8 orang, dalam kegiatan tersebut Kapoosek membagikan 80 masker kepada warga masyarakat sekitar pasar selasa Tanjungsiang serta pengguna jalan baik R2 dan R 4 yang kedapatan tidak mengunakan masker, Lokasi Ops Yustisi Gabungan bertempat di Pasar Selasa  Ds.Tanjungsiang Kec.Tanjungsiang Kab.Subang, pada Rabu ( 04/08/2021 )

Kapolsek Tj.Siang IPDA. Endang Pirtana menyampaikan bahwa pada saat sekarang ini masih pandemi  wabah Covid 19 hingga Pemerintah dalam hal ini melakukan Perpanjangan PPKM level 4, sehingga masih terus dan perlu diterapkan prokes dalam beraktifitas sehari-hari, khusunya bila berpergian/ beraktivitas di keluar rumah atau ke Fasilitas Publik gunakanlah masker," ujar Kapolsek Kepada PATROLI88INVESTIGASI.COM

Masih Kata Kapolsek IPDA, Endang Pirtana" kami tak lelah dan tak henti dalam membantu untuk menindaklanjuti Penegakan Disiplin Inpres No 6 sebagai Program dari Pemerintah dalam pelaksanaan perpanjangan PPKM level 4 dimasa Pandemi ini.

Menindaklanjuti kegiatan Pemberlakuan Perbatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro level 4 yang di berlakukan sejak 3 Juli Sampai dengan 20 Juli 2021 dan diperpanjang sampai dengan 9 Agustus 2021 ini, Petugas Gabungan Polsek Tanjungsiang terus Intsten menggelar Ops Yustisi dengan memberikan Edukasi dan himbauan di masa Perpanjangan PPKM level 4 di Wilkum Polsek Tanjungsiang."Ujarnya.

Pembagian masker dalam rangka pemberlakuan PPKM Mikro Level 4 tersebut diharapkan masyarakat lebih koperatif agar pandemi saat ini segera berakhir.

PPKM mikro tersebut dilaksanakan guna untuk membatasi segala bentuk kegiatan masyarakat seperti Rumah makan, Pasar Tradisional serta Hiburan hajatan pernikahan dan Khitanan yang menghadirkan berkumpulnyanya masa dengan jumlah yang banyak serta dapat berpotensi terhadap penyebaran wabah Covid 19.,"Tukasnya.

Di Waktu yang sama Kasi Trantib Kec.Tanjungsiang E Koswara melakukan sidak ke salah satu toko yang ada di lokasi Pos PPKM Pasar Selasa Tj.Siang, yang kedapatan tidak menggunakan masker, selain memberikan Himabau dan edukasi Kasi trantib berharap agar Masyarakat sadar dan paham akan pentingnya melaksanakan Prokes sebagai antisipasi pencegahan penyebaran Covid 19.

Kegiatan OPS Yustisi tadi di gelar di 4 titik Yaitu Pasar Tradisional Tanjungsiang, Jl.Sirap depan Kec.Tanjungsiang, Pelaksanaan Vaksin di Ds.Sindanglaya serta Pemabagian beras Kemensos di Ds. Tanjungsiang dengan jumlah Pelanggar R2 50 dan kami berikan teguran lisan serta kami berikan Masker untuk yang 150 Psc masker di bagikan di tiga titik terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Hal yang sama seperti yang Pa.Kapolsek sampaikan kaki ingin menambahkan " mari kita sama-sama tertib dan sadar akan pentingnya hidup sehat dengan cara 5 M (Menjaga jarak, Mencuci tangan, Mengunakan Masker  Menghindari Kerumunan, serta mengurangi Mobilitas) ini semua sebagai salah satu cara agar terhidar dari Paparan Covid 19," pungkasnya.

(Gerry,Moh asep)

Tidak ada komentar