Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolsek Situraja Pimpin Kegiatan Operasi Yustisi Di Masa Perpanjangan PPKM lV




 SUMEDANG,PATROLI88INVESTIGASI.COM _ diinpormasikan Melalaui Kasubag Humas Polres Sumedang AKP.Dedi Juhana bahwa "Pada hari ini rabu Polsek Situraja Melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi yang bertempat di Jalan Raya Situraja depan Alun - Alun Situraja Kec. Situraja Kab. Sumedang. Rabu (11/08/2021).

Lebih Jauh AKP Dedi Juhana menyampaikan dalam kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Situraja KOMPOL. A.M. Rizal, S.A.B , dengan melibatkan TNI, POLRI dan SATPOL PP Kec. Situraja yang terdiri dari TNI 1 Orang, POLRI 2 Orang serta Satpol PP 2 Orang.

Sasaran dalam Pelaksanaan Operasi Yustisi ini adalah para pengguna Jalan baik Roda 2 maupun Roda 4 yang yang tidak memakai masker, "Imbuhnya.

Dalam Operasi tersebut telah melaksanakan teguran lisan sebanyak 4 kali dan Pembagian Masker sebanyak 5 Buah. 

Operasi Yustisi ini dilaksanakan dalam rangka Pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM) Level IV sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 khusunya di wilayah Kec. Situraja.

Di Katakannya kepada Awak Media Patroli88investigasi" Dalam giat tersebut kami serta Petugas lainnya di lapangan berksikap dengan Cara Humanis serta tidak lupa memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang kewajiban mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan di masa Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV."Pungkasnya

(Kasubag Humas/Gerry/Moh asep)

Tidak ada komentar