Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolsek Cikijing Berikan Bansos PPKM Mikro Level 2 Untuk Juru Parkir dan PKL

 


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Level 2 di masa Pademi Covid19 yang belum berakhir hingga saat ini, yang dampaknya sangat di rasakan masyarakat, Polres Majalengka melalui Polsek Cikijing berikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako untuk juru parkir dan Pedagang Kaki Lima (PKL) di jalan raya depan pasar Cikarang Kabupaten Majalengka Selasa (31/8/2011).



Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto pimpin langsung penyerahan Bansos berupa beras dari Polres Majalengka untuk diberikan kepada juru parkir di sepanjang jalan raya depan pasar Cikijing, ”Kami bersama Anggota bagi bagi Bansos berupa beras dari Polres Majalengka untuk juru parkir dan PKL di wilayah Kecamatan Cikijing ”.ucap Kapolsek Cikijing.

Masa pandemi covid19 dampaknya sangat luar biasa di rasakan masyarakat kecil khusunya juru parkir yang di batasi jam operasional hingga pukul.20.00.Wib ,maka dari itu Polres Majalengka merasa sangat perlu adanya Bansos untu mereka,”Kami berikan Bansos berupa beras ini hanya untuk juru parkir dan.PKl yang terdampak covid19 di masa berlakunya PPKM Mikro Level 2 saat ini”. tambah Kapolsek.

Kami berusaha sedikit mengurangi beban masyarakat khususnya juru parkir yang terdampak covid19 di masa berlakunya PPKM Mikro, semoga bermanfaat bagi yang menerimanya, dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para juru parkir dan PKL yang telah mematuhi PPKM Darurat selama ini”.kata Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar