Media Partner

Media Partner

Breaking News

kapolresta pekanbaru resmikan gerai vaksin covid-19


 PEKANBARU,patroli88investigasi.com - Sesuai dengan Instruksi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, agar seluruh jajaran Polda, Polres dan Polsek untuk membuka Gerai Vaksin Presisi guna memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19.

Demikian dikatakan Kapolreta Pekanbaru Kombes DR Pria Budi SIK, MH yang diwakili oleh  Kasat Binmas Polresta Pekanbaru Kompol Ferizal dan didampingi Kapolsek Payung Sekaki AKP Agung R , saat meresmikan Gerai Vaksin dan Centre Penanggulangan Covid-19 di Jalan Riau Ujung Pekanbaru, Kamis (19/8/21).

"Harapan kita dengan dibangunnya Gerai Vaksin dan Centre Penanggulangan Covid-19 diwilayah Payung Sekaki ini, dapat dijadikan contoh oleh kecamatan kecamatan lain. Sehinga masyarakat yang terdampak oleh Covid-19 dapat terbantu," harap Kasat Binmas Polresta Pekanbaru.

Hal senada juga dikatakan Kapolsek Payung Sekaki, AKP Agung R mengungkapkan bahwa ini memang sesuai dengan Instruksi Kapolri untuk membuka Gerai Vaksin Presisi guna memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19.

"Dipolsek makronya kita belum ready, akhirnya berinisiasi untuk membuat posko sendiri dengan menggunakan kontainer agar bisa pindah pindah. Dimana nanti masyarakat yang banyak animonya, contoh dikelurahan kelurahan kita bisa geser untuk jadikan gerai disana." kata AKP Agung R.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Payung Sekaki Fauzan S.STP MSi, Lurah Hermayeni dan relawan relawan Jumat Berkah.

(A-R)

Tidak ada komentar