Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolresta Pekanbaru Berikan Reward Kepada Babinkamtibmas dan Personil Polda Riau BKO Polresta Pekanbaru Atas Pencapaian Trecing Covid-19



Pekanbaru,Patroli88investigasi.com –Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., berikan Reward kepada Babinkamtibmas dan Personil Polda Riau BKO Polresta Pekanbaru atas pencapaian Trecing dalam penangan Covid-19 di Kota Pekanbaru Sabtu(28/08/2021).

Dalam pelaksanaan pemberian reward yang dilakukan di halaman belakang Mako Polresta Pekanbaru, Kapolresta memberikan reward kepada Babinkamtibmas dan Personil Polda Riau BKO Polresta Pekanbaru sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas apa yang telah dicapai selama ini dalam menjalankan program 3T(Testing, Tracing, Treatment) yang dihadiri oleh PJU Polresta Pekanbaru, Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru, Personil Polda BKO Polresta Pekanbaru, Bhabinkamtibmas Polresta Pekanbaru.

Pada kesempatan ini Kapolresta menyampaikan mengucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Personil Polda Riau BKO Polresta Pekanbaru yang sampai saat ini telah melaksanakan giat tracing dan penyekatan dengan baik.

Kepada petugas Bhabinkabtibmas dan Personil Polda Riau BKO Polresta Pekanbaru lebih maksimalkan kembali giat Tracing, semakin banyak yang di Tracing maka semakin baik dan tetap semangat untuk melaksanakan Tugas Tracing. Saya mengharapkan dalam melaksanakan tracing bisa langsung ketemu dengan pasien nya agar lebih efektif. Tetap mengerjakan Aplikasi SILACAK dan BSR, serta membujuk pasien covid-19 yang masih isolasi mandiri untuk bisa melaksanakam Isolasi terpadu dengan cara yang humanis," Tambahnya.

Ada enam petugas yang diberikan reward oleh Kapolresta Pekanbaru dalam pelaksanaan Tracing di kota Pekanbaru, tiga petugas dari Bhabinkamtibmas dan tiga personil dari Personil Polda Riau BKO Polresta Pekanbaru, adapun ke enam personil yaitu, Personel Bhabinkamtibmas yang mendapat Reward, BRIPKA. J.Waluyo, AIPDA. Azwar Anas, BRIPKA Khairullah, dan Personil Polda Riau BKO Polresta Pekanbaru yang mendapatkan Reward, BRIPKA. Ade Rahman, BRIPKA. Mulyadi, dan AIPTU.Tengku Zulkarnain.

Hal ini merupakan bentuk dorongan dari Kapolresta Pekanbaru kepada Bhabinkamtibmas dan Personil Polda Riau BKO Polresta Pekanbaru untuk lebih semangat menjalankan tugas Tracing di Kota Pekanbaru demi mencegah penularan serta penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru.

Dengan ini Kapolresta berharap personil lainnya yang bertugas juga termotivasi dalam melaksanakan Tracing di daerah masing-masing untuk memastikan lebih banyak lagi mendapatkan data kontak erat pasien Covid-19 sehingga bisa lebih cepat dalam penanganan penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru. Sehingga nantinya dapat segera memulihkan roda perekonomian masyarakat Kota Pekanbaru.

Diakhir kegiatan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., memberikan vitamin dan masker kepada Bhabinkamtibmas dan Personil Polda Riau BKO Polresta Pekanbaru untuk meningkatkan imun tubuh dan menjaga personil dari penyebaran Covid-19 dalam melaksanakan Tracing.


#HUMAS POLRESTA PEKANBAU

(A-R)

Tidak ada komentar