Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Sumedang Terima Sertipikat Tanah Dan Bangunan Mako Polres Sumedang Dari Pemkab Sumedang

 


SUMEDANG,Patroli88investigasi.com - Kasubag Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menyampaikan " Perlu diketahui pada saat acara peresmian lapang Tembak dan Barak Dalmas, Kapolres Sumedang menerima sertifikat tanah secara simbolis, atas bangunan yang kini digunakan Mako Polres Sumedang, Sertifikat tanah dan bangunan di serahkan dari Kepala BPN Sumedang Agus Sumiarsa, kepada Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, S.E. selanjutnya sertipikat tersebut diserahkan ke Polres Sumedang dan di terima langsung oleh Kapolres Sumedang. AKBP.Eko Prasetyo Rubbyanto, Selasa ( 24/8/21).



AKBP.Eko Prasetyo Rubbyanto menyapaikan terima kasih serta Penghargaan yang setinggi-tingginya Kepada Pihak Pemerintah Kabupaten Sumedang serta BPN Sumedang, atas kinerja dan sinegritasnya baik dari proses hingga penerbitan Sertifikat Lahan Markas Polres Sumedang, yang kemudian akan didaftarkan sebagai aset Polri. 

"Dengan kepemilikan sertipikat tanah ini haruslah menjadikan motivasi bagi kita dan segenap Jajaran Polres Sumedang untuk lebih baik lagi dalam melayani serta mengayomi masyarakat Sumedang secara proporsional dan Profesional." pungkasnya

(Kasubag Humas/Gerry/Moh asep)

Tidak ada komentar