Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Sumedang Lakukan Pengecekan Posko Terpadu PPKM Dikawasan Sekolah Dasar


SUMEDANG, Patroli88investigasi.com - Diinformasikan melalui kasubag Humas Polres Sumedang Akp.Dedi Juhana, pada giat hari ini "Kapolres Akbp. Eko Prasetyo dirikan Posko terpadu PPKM dikawasan Sekolah Dasar Sukaraja, Kel. Regol Wetan, Kec. Sumedang Selatan, Kab. Sumedang. Selasa (31/08/2021).




Dengan di mulainya belajat Pembelajaran tatap muka terbatas yang dimulai pada hari kemaren di beberapa sekolah yang ada di wilayah Sumedang, Polres Sumedang dirikan Posko terpadu PPKM dikawasan sekolah dasar langkah ini sebagai percontohan untuk sekolah lainnya diharapkan kedepannya Polres Sumedang juga akan mendirikan Pos PPKM di Kawasan SMP serta SLTA .

Dengan di berdirikannnya Pos PPKM tersebut di harapkan para siswa dan siswa sekolah tersebut agar tetap menjaga Protokol Kesehatan di lingkungan sekolahnya.

Dalam giat tersebut Kapolres Akbp.Eko Prasetyo Rubbyanto melakukan kordinasi dengan pihak sekolah untuk sama-sama memberikan himbauan kepada para siswa -siswinya, agar Pada setiap harinya melakukan siswa kegiatan berjemur, selama 5 atau 10 menit, hal ini di maksudkan sebagai langkah antisipasi untuk menghindari penyebaran Virus covid 19, serta harus menjaga agar tetap mengedepankan Protokol kesehatan melalui alat elektronika." Tuturnya.

(Kasubag Humas/Gerry/Moh Asep)

Tidak ada komentar