Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Sumedang Lakukan Monitoring Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Tahap ll Untuk U 12 - 17 Th

 



SUMEDANG,PATROLI88INVESTIGASI.COM  _Diinformasikan melalui Kasubag Humas Polres Sumedang Akp.Dedi Juhana bahwa giat "Kapolres Sumedang Akbp. Eko Prasetyo Robbyanto telah melakukan monitoring dan pengecekan kegiatan Gerai Vaksin  Presisi tahap II usia 12 sampai dengan 17 tahun, acara dimulai pukul 08.00 Wib,bertempat di Urkes Polres Sumedan Jln. Prabu Gajah Agung No. 07 Kel. Situ Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang , senin (09/08/2021).



Disela waktunya Kapolres, Menjelaskan kegiatan Gerai Vaksin Presisi sekarang ini adalah tahap II yang sebelumnya telah di laksanakan gerai vaksin presisi di Asrama Angkrek Sumedang, untuk tim petugas Vaksinitator dari Urkes Polres Sumedang didampingi dr. Neng Teni.

Jenis Vaksin yang di gunakan adalah Vaksin Sinovac dengan Jumlah yang di Vaksin hari ini sesuai terdaptar sebanyak 55 orang.

kegiatan ini  merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia dalam penanganan penyebaran wabah Virus Covid - 19 yang bertujuan untuk menciptakan kekebalan tubuh dari paparan Covid 19, dengan harapan agar masyarakat tetap produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya."pungkasnya

(Kasubag Humas/Gerry/Moh asep)

Tidak ada komentar