Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Subang Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Santri Pondok Pesantren Riyadul Jannah



 SUBANG,PATROLI88INVESTIGASI.COM –Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H didampingi Wakapolres Kompol Doni E Wicaksono serta para PJU Polres serta Kasdim Kodim 0605 Subang Mayor Yuyum  memantu langsung Proses Vaksinasi santriwan santriwati pondok pesantren Riyadul Jannah Jalan Cagak Subang. Selasa (10/08/2021).

Pelaksnaan Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Aula Pondok pesantren Riyadul Jannah dengan  memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker serta menjaga jarak di saat Santriawan/i antri untui di Vaksin Guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

Dalam proses Vaksin yang dilaksanakan, Kapolres menyapa serta memberikan semangat kepada para santri agar semangat untuk mengikuti vaksinansi .

Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H mengatakan" hari ini kita melakasanakan kegiatan Vaksinasi bagi Pelajar pondok pesantren Riyadul jannah Jalan Cagak Subang dengan target 600 orang Santri, alhamdulilah para pelajar di sini sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi ini dan kami mengucapkan terimakasih kepada para guru pembimbing sehingga proses kegiatan ini berjalan dengan lancar." Ungkapnya.

Kapolres juga menghimbau kepada pelajar yang sudah di vaksin tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penyebaran Virus Covid 19 .

Kami sangat berkesan berkunjung ke pondok pesantren Riyadul Janah ini di samping lingkungan yang terjaga bersih dan rapi juga kami melihat para santri santriwati serta para pengajar yang ramah serta para santri disini selain di bekali dengan ilmu agama para santri di sini di didik untuk kemandirian ekonomi dengan menanam pohon talas yang nantinya daunya akan di ekspor untuk bahan tembakau Rokok ini sangat luar biasa .," tegasnya

(Fery/Gerry/Moh asep)

Tidak ada komentar