Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Subang Kunjungi TKP Penemuan Mayat 2 Perempuan Di Ciseuti Jalan Cagak

 



SUBANG,Patroli88investigasi.com - Geger Dua jasad perempuan ditemukan bersimbah darah di bagasi mobil Alphard bernomor polisi D 1890 FY di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Subang, Rabu (18/8/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ke dua Jasad tersebut kini dilarikan ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk di autopsi.

Kedua jasad perempuan ini merupakan Ibu dan Anak Tuti Suhartini (55 Th) dan Anaknya bernama Amalia Mustika (23 Th)

Mendengar Informasi tersebut Kapolres Subang AKBP.Sumarni langsung mendatangi Lokasi tempat kejadian di Ciseuti Jalancagak Kab.Subang serta memintai keterangan Suami Korban tentang kronologis kejadian tersebut.

" Dari keterangan suami Korban Yosep 57 Th menuturkan "ketika saya sampai di rumah sekitar jam.05.30.Wib melihat keadaan rumah sudah berantakan dan mencurigakan akhirnya saya langsung melaporkan ke Polsek jalancagak,"ungkapnya.

Dalam pelaksanaan cek TKP kasus pembunuhan tersebut, Kapolres AKBP.Sumarni meminta kepada Kasat Reskrim dan jajarannya agar bertindak cepat dalam mengungkap pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Pada kesempatan itu AKBP.Sumarni menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa korban, serta meminta apabila ada warga yang mengetahui ataupun mendapat informasi atas kejadian ini, agar dapat memberitahukan kepada Polres Subang,"Pungkasnya.

(Fery,Gerry/Moh asep)

Tidak ada komentar