Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Subang Kunjungi PT.Tirta Investama Himbau Perusahaan Terapkan Protokol Kesehatan

 




SUBANG,Patroli88investigasi.com - Kapolres Subang AKBP Sumarni di dampingi Kasat Shabara Kasat Intelkam beserta jajaran mengunjungi pabrik produksi Air Mineral Aqua PT.Tirta Investama Cisalak Subang.Kamis (18/08/2021).

Dalam Kunjungannya Kapolres bersama Dandim ( 0605 )Subang beserta Jajaran, setiba di lokasi pendopo PT.Tirta Invesma Subang langsung mendengarkan persentase dari pihak perusahaan mengenai Visi misi perusahaan kegiatan perusahaan pengenalan serta proses pembutan produk perusahaan  serta penerapan protokol kesehatan kepada karyawan pada saat jam kerja di perusahaan .

Dalam kunjunganya Kapolres beserta Dandim di sambut oleh Murtijo SR Regional Pt.Tirta Investama beserta jajaran staf perusahaan dan Kapolsek Cisalak Iptu Ikin Sodikin.

Dalam kunjungan tersebut kapolres sangat terkesan bahwasanya selama saya minum air mineral merk Aqua baru kali ini saya bisa mengunjungi langsung pabrik produksi air minum ini,"katanya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Subang menyampaikan himbauan kepada perusahaan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan tidak luput untuk memakai masker mencuci tangan serta mencegah kerumunan pada saat jam isirahat, khususnya disela jelang karyawan makan (di kantin) agar tidak terjadi klaster penyebaran Covid 19 di perusahaan ini "tegas AKBP Sumarni.

Setelah melaksanakan persentase dan penyampaian untuk selalu menerapkan Prokes kepada pihak perusahaan Kapolres langsung melaksanakan penanaman Pohon di area Taman pendopo PT.Tirta Investama Subang di Dampingi Dandim 0605 Subang  beserta seluruh jajaran dan staff PT Tirta Investama Subang.

(Fery/Gerry/Moh Asep)

Tidak ada komentar