Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Majalengka Bersama Fokopimda Menyaksikan Arahan Presiden RI Secara Virtual Pada Saat Kunker Di Kabupaten Kuningan


Majalengka,Patroli88investigasi.com – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama Forkopimda Majalengka menyaksikan kegiatan arahan Presiden RI Joko Widodo secara Virtual pada saat kunjungan kerja di Kabupaten Majalengka, bertempat di Gedung Yudha Karya Abdi Negara Kabupaten Majalengka, Selasa (31/8/2021).




Pelaksaaan kegiatan menyaksikan arahan Presiden RI dihadiri oleh Sekda Kabupaten Majalengka Drs H Eman Suherman, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Dandim 0617/Majalengka Letkol INF Andik Siswanto dan Kajari Majalengka Eman Solaeman.

Penyampaian dan Laporan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terkait perkembangan Covid19 di wilayah Jawa Barat sudah turun begitu signifikan dari kasus terkonfirmasi dan angka kematian sudah tidak tertinggi lagi dari Provinsi lain dan ini kita menjalankan program dari pemerintah dengan melakukan pemberian obat gratis dan lainnya.

Arahan Presiden RI Ir H Joko Widodo Seperti kita ketahui perkembangan Covid -19 di Negara kita sudah mencapai Puncaknya pada Bulan Februari dan Bulan Juni 2021 namun berkat kerja keras dari berbagai unsur Pemerintah, Unsur TNI, Unsur Polri dan Unsur Lainnya ikut bergerak dalam berusaha menekan Covid19 secara bergotongroyong.

Kami berharap kepada semua harus berhati-hati dan jangan sampai hilang kewaspadaan terhadap perkembangan Covid -19 di setiap wilayahnya, dan kita telah melakukan PPKM darurat itu kita lakukan karena wilayah di Indonesia begitu banyak yang masuk ke zona merah dan kami berharap Khususnya di Wilayah Jawa Barat perkembangan Covid19 bisa menurun dengan tetap waspada dan hati-hati.

Terkait Vaksinasi kita terus lakukan dan jangan sampai di sisa kan ataupun di jadikan stok supaya bisa dijalankan untuk melakukan upaya penanganan Covid -19 dan perkembangan kami setiap harinya selalu terima.

Realisasi anggaran yang disaluran selama vandemic covid-19 harus sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada dann arahkan OPD/dinas instansi untuk melakukan realisasinya sesuai dengan petunjuk yang ada.

Jangan terlalu senang dengan adanya penurunan tingkat penyebaran covid-19, meskipun untuk diwilayah Jawa barat di level 2 kita harus tetap waspada dan jangan lengah terus lakukan himbauan dan disiplin prokes.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar