Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Majalengka Berikan Arahan Kepada Kanit Intelkam Polsek Jajaran Tingkatkan Pelayanan SKCK




Majalengka,Patroli88investigasi.com – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Intelkam AKP Jonnaidi memberikan arahan terhadap Kanit Intel Polres dan Polsek Jajaran Polres Majalengka, Bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Kamis (19/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Intelkam AKP Jonnaidi, dihadiri KBO Sat Intelkam IPTU Adeng, serta para Kanit Intelkam Polres dan Polsek Jajaran Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin dalam arahannya menyampaikan Pelayanan SKCK setalah melaksanakan kunjungan ke Polsek jajaran Polres Majalengka ada beberapa Polsek yang belum optimal dari segi pelayanan SKCK terhadap warga masyarakat.

Saya akan menyampaikan kepada Kapolsek di harapkan pada setiap pelayanan SKCK di Polsek harus ada orang tertentu yang tetap melayani masyarakat dalam pembuatan SKCK jangan sampai Kanit Intel yang melayani. Jelas Kapolres.

Tugas Kanit Intel bukan sebagai Pelayanan pembuatan SKCK, ada yang lebih penting yang harus dikerjakan oleh Kanit Intel Polsek yaitu Lidik, PAM dan Penggalangan, demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif. Terangnya.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan tidak ada ijin kegiatan keramaian, diharapkan para Kanit Intel melaksanakan penggalangan terhadap tokoh masyarakat atau warganya agar tidak melaksanakan kegiatan keramaian, silahkan sampaikan dengan cara humanis agar tidak melaksanakan kegiatan keramaian sampai waktu yang belum di tentukan. Tutup Kapolres AKBP Edwin Affandi.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar