Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Cirebon Kota Laksanakan Bansos dan Cek Vaksin Massal Masyarakat Desa Mertasinga Blok Budiraja



 Polres Cirebon Kota, patroli88investigasi.com - Suntik vaksin wujud peduli kesehatan pada masyarakat dan negara ini. Kegiatan Suntik Vaksin terus dilaksanakan guna mendukung program pemerintah dan hal ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap kesehatan dan keselamatan rakyat di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Saat ini sedang berlangsung Kegiatan program Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Desa Mertasinga Blok Budiraja Gunung Jati. Senin (16/08/2021) jam 08.00 Wib.

Dalam sambutan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH menyampaikan " Kegiatan Vaksinasi massal ini saat ini sebagai Bentuk Kepedulian kesehatan dan keselamatan masyarakat dan negara ini.  Kami memberikan apresiasi kepada semua peserta vaksinasi yang hadir, karena mereka semua adalah orang orang hebat dan peduli dengan negara ini ," Ujar Kapolres Ciko mengawali sambutannya.

"Kegiatan Vaksinasi, khususnya bagi masyarakat desa mertasinga blok budiraja. Mari kita sukseskan bersama untuk melawan Virus Covid-19. Vaksin ini gratis untuk masyarakat, agar kita semua tetap sehat. Kita sediakan sebanyak 300 Vaksin.  Sekaligus kami juga berbagi kasih dengan membagikan sembako berupa paket beras sebanyak 200 dengan berat @ 5 Kg. Semoga Tuhan Yang Maha Esa Meridhoi kegiatan kita hari ini ," Pungkas AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. kelahiran Pasuruan Jatim ini dan sudah banyak Bansos yang dilakukannya.

“Nampak Hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H S.IK M.H, Danramil 0620-01. Gunung Jati KAPTEN Arh. Edi Hartono, Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul  Majid, SH, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, SH, Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota AKP Muhammad Ilham, S.Ik, AKP Jajang Wahyudin, S.H., M.H, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota, IPTU H. Jarnadi Kasi Dokkes Polres Cirebon Kota, Kuwu Desa Mertasinga Nurlaela, Ketua Pemuda Gerakan Budiraja rembuk (gebuk) Fajri Fantara dan Perwakilan institut agama Islam Ridwan,” Tambah IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota. 

(Rio,Moh Asep)

Tidak ada komentar