Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolda Banten Dampingi Pangdam III/Siliwangi Lepas Pendistribusian Baksos.*


Kota Serang –Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto dampingi Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto melepas pendistribusian baksos di Makodim 06/02 Serang  kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Provinsi Banten, Rabu (25/08).

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto  mengatakan bantuan sosial sebanyak 1000 paket sembako yang akan di berikan kepada masyarakat Provinsi Banten yang telah terkena dampak pandemi Covid-19.

Diharapkan dengan adanya bantuan sosial (Bansos) dapat sedikit membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Provinsi Banten.

Pangdam III/Siliwangi menambahkan bahwa bantuan 1000 paket sembako akan di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Babinsa yang paham betul dengan situasi di wilayah masing-masing, sehingga bantuan tersebut dapat tepat sasaran.

Pangdam III/Siliwangi juga menambahkan, agar masyarakat tetap melaksanakan protol kesehatan dan melakukan vaksinasi, untuk kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat sudah di data oleh masing-masing Babinsa dan Babinkamtibmas di setiap Wilayahnya masing-masing. sehingga dengan adanya percepatan Vaksinasi dapat memutus mata rantai Covid-19 dan pandemi Covid-19 segera berakhir," tandas Pangdam III/Siliwangi.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto mengatakan bahwa Polda Banten sangat mendukung kegiatan Baksos yang di laksanakan oleh rekan-rekan TNI, kegiatan ini sangat membantu masyarakat Provinsi Banten yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolda Banten menambahkan kedepannya antara TNI dan Polri akan saling  bahu membahu dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat Positif,  sehingga dapat memper erat hubungan Emosional yang baik antara TNI dan Polri, sehingga tercipta Sinergitas antar TNI dan Polri yang baik. Tambah Kapolda Banten.(Bidhumas/Dika/joel/mulus)

Tidak ada komentar