Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kades Non Aktif resmi surati Pemda,Sumarjin moohulao

 


Patroli88investigasi.com

Senin 9 Agustus 2021 kepala Desa ilangata ( Non aktif ) resmi menyurati pemerintah daerah dalam hal ini di tujukan untuk Bupati Gorontalo Utara untuk mempertanyakan surat keputusan ( SK ) Nomor 4152020 tentang pemberhentian sementara selama 3 bulan dan surat keputusan ( SK ) ke dua dengan Nomor 61 2021 tentang perpanjangan pemberhentian kepala Desa Ilangata,kecamatan Anggrek, kabupaten Gorontalo Utara,yang tidak mencantumkan tanggal/tahun pengaktifan kembali.

Dalam keterangan yang di sampaikan dengan mengirim rilis berita, kepala desa Non aktif tersebut menyampaikan bahwa langkah yang di ambil dengan menyurati secara resmi terhadap Bupati tidak lain adalah untuk mempertanyakan statusnya sebagai Kepala Desa yang di pilih langsung oleh masyrakat yang hingga kini di berhentikan sementara dan tidak di ketahui kapan akan di aktifkan kembali.

Kesalahan apa yang telah saya lakukan sehingga saya di berhentikan sementara,?

Sebaiknya Bapak Bupati mempertimbangkan telaah dari Staf kepala dinas pemberdayaan masyarakat yang telah di tuangkan dalam nomor 140/DPMD/ll/2021 perihal pengaktifan kembali sebagai kepala Desa Ilangata, Kecamatan Anggrek, Kabupaten Gorontalo Utara.

Yang pada intinya saya sangat berharap kepada Bapak Bupati Gorontalo Utara kiranya dapat mengaktifkan saya kembali sebagai Kepala Desa Ilangata yang di hasilkan dari Produk undang undang Nomor 6 tahun 2014 tentang Desa.

Dan saya sampai dengan saat ini masih konsisten dan komitmen dalam menjalankan mandat yang telah di percayakan oleh masyarakat Ds. Ilangata.

Berdosa saya jika amanah yang telah di berikan kepada saya,kemudian tidak dijalankan.

Semoga Bapak Bupati Gorontalo Utara dalam menjalankan Tugas sebagai kepala Daerah di berikan kesehatan dan senantiasa dalam lindungan Allah Swt.Tutup Sumarjin Moohulao.

(sdu/mulus)

Tidak ada komentar