Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : TNI Polri Dan Satpol PP Edukasi Warga Tentang Prokes Dan Bagikan Masker Dimasa PPKM

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                  





Satgas Covid19 Wilayah Kecamatan Pamengpeuk melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi yang dilakukan dari personel Polsek Pameungpeuk, TNI  ( Koramil Arjasari ) dan Satpol PP didampingi perangkat Desa di sekitar Kampung Waas Kecamatan Pamengpeuk, Senin (30/8/2021).

Operasi Yustisi dilakukan dengan melaksanakan pembagian masker dan edukasi dengan humanis terutama kepada masyarakat atau pelanggar yang tidak menggunakan masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kapolsek Pamengpeuk Polresta Bandung Polda Jabar AKP Ivan Taufiq SH  mengatakan dalam kegiatan operasi Yustisi sebagai Satgas Covid19 terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan dalam PPKM Level 3.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si berharap warga terbangun kesadaran untuk mematuhi SOP protokol kesehatan, sehingga dengan PPKM Level 3 yang dilaksanakan dapat mencegah dan memutus penyebaran covid 19.

"Saat pelaksanaan operasi petugas juga memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, Adanya penerapan PPKM Level 3, diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pamengpeuk dan kecamatan Arjasari" Pungkas AKP Ivan Taufiq SH


Bandung 30 Agustus 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar