Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Polsi Tak Kenal Lelah Salurkan Bansos Ditengah PPKM

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                    


 




Kegiatan bantuan sosial PPKM level 4 disalurkan para personel Polres maupun Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar  untuk meringankan beban masyarakat di tengah  pandemi Covid - 19. 

Salah satu diantaranya Personel Polsek lembursitu Polres Sukabumi Kota Polda Jabar  menyalurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu dan warga terdampak Covid-19 ditengah penerapan PPKM level 4, Kamis (26/08/2021).

Adalah AIPDA Gustriawan Bhabinkamtibmas kelurahan Cikundul Polsek Lembursitu yang rutin salurkan bantuan sosial door to door ke rumah warga di kelurahan Cikundul.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa adapun bantuan sosial yang di bagikan kepada warga masyarakat berupa 10 karung beras 5 Kg.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota Polda Jabar  AKP Dedi mengatakan kegiatan bansos ini rutin di lakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu, selain bansos himbauan protokol kesehatan juga terus disampaikan kepada masyarakat.

“Semua upaya yang dilakukan pemerintah adalah untuk keselamatan masyarakat, semoga melalui kegiatan pemberian bansos ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat" ujarnya.

"Dirinya juga mengingatkan masyarakat agar membantu pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, pungkasnya.

 

Bandung 26 Agustus 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar