Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Polres Sukabumi Kota Polda Jabar Terima Titipan Bansos Presiden RI, 50 Ton Beras Siap Didistribusikan Ditengah PPKM Darurat



 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                    



Polres Sukabumi Kota Polda Jabar terima titipan bansos (bantuan sosial) Presiden RI berupa 50 Ton beras untuk didistribusikan kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat.

Bantuan tersebut diterima Polres Sukabumi Kota Polda Jabar  di Gudang Bulog Sukabumi, Jalan Raya Sukaraja Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (07/08/2021) sebanyak 15 Ton dan 35 Ton lainnya pada Minggu (08/08/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa rencananya, bansos tersebut disiapkan untuk didistribusikan Polres 

Sukabumi Kota Polda Jabar dan Polsek Jajaran kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat yang telah terdaftar di Kemensos RI. 

"Memang betul, kemarin pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 7 dan 8 Agustus, Polres Sukabumi Kota Polda Jabar menerima titipan bansos Presiden RI sebanyak 50 Ton beras untuk didistribusikan kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat yang nama-namanya telah terdaftar di Kemensos RI," ujar Kapolres, Senin (09/08/2021).

"Untuk sementara, bansos tersebut disimpan di Gudang Bulog Sukabumi di Sukaraja dan akan segera kami didistribusikan kepada warga masyarakat sesuai dengan data yang ada di Kemensos RI," tambahnya.

"Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM, Darurat" pungkasnya.


Bandung, 09 Agustus 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar