Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Salurkan Bansos Kepada Puluhan Warga Masyarakat Yang Tinggal Di Kawasan Ciandam Dimasa PPKM Darurat




KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                    



Sebanyak 77 warga masyarakat yang terdampak pandemi dan PPKM Darurat masing-masing menerima bantuan sosial berupa 5 Kilogram beras yang disalurkan langsung oleh Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, Senin,  (16/08/2021).

Kabid Humas Polda Jabar  Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa penyaluran bansos dari Presiden RI tersebut gencar dilaksanakan oleh Polres dan Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar  untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Memang betul, setelah Polres Sukabumi Kota Polda Jabar  menerima titipan bansos berupa 50 Ton beras dari Presiden RI Minggu lalu, kami langsung bergerak, baik Polres maupun Polsek jajaran untuk segera menyalurkannya kepada warga yang membutuhkan,” ungkap Kapolres, Senin (16/08/2021).

“Hal ini kami lakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang sangat terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat” pungkasnya.


Bandung, 16 Agustus 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar