Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bersama Muspika Bagikan Bansos Kepada Warga Yang Membutuhkan

 



KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                    



Polsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota Polda Jabar bersama-sama dengan Muspika Desa Sasagaran Bagikan Bansos Kepada Warga Yang Membutuhkan di kawasan Desa Sasagaran Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/08/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bakti sosial berupa penyaluran paket sembako tersebut dilakukan untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Selain bakti sosial, Polsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota Polda Jabar  juga gencar berikan edukasi dan sosialisasi mengenai pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada setiap penerima bansos. 

Penyaluran bansos memang terus dilakukan, baik oleh Polres maupun Polsek Jajaran kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota Polda Jabar.

"Selain itu, kami juga terus mengingatkan warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap aktifitasnya guna mencegah penyebaran Covid-19," bebernya.

"Semoga semua ikhtiar yang kita lakukan bisa membantu meringankan beban masyarakat dan semoga pandemi Covid ini segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas kembali seperti biasa," pungkasnya.


Bandung, 19 Agustus 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar