Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Pendistribusian Bansos Oleh Polri Kepada Warga Yang Terdampak PPKM Level 4 Di Sumedang

 



KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                    



Pada hari Rabu tanggal 18 Agustus 2021, bertempat di Taman Telor Kel. Kotakaler Kec. Sumedang Utara telah dilaksanakan kegiatan Pendistribusian Bansos kepada warga yang terdampak PPKM Level 4 dari Polres Sumedang Polda Jabar di wilayah Polsek Sumedang Utara Polres Sumedang Polda Jabar.

Kegiatan Pendistribusian Bansos kepada warga yang terdampak PPKM Level 4 dari Polres Sumedang Polda Jabar di wilayah Polsek Sumedang Utara Polres Sumedang Polda Jabar  dipimpin oleh Kapolsek Sumedang Utara KOMPOL IBNU SETIAWAN, S.H., M.M. dengan didampingi Panit I Sabhara IPDA GUGUN GUNAWAN, Panit I Lantas IPDA BAMBANG ISMIANTO, anggota Koramil 1001 dan anggota Polsek Sumedang Utara. 

Kegiatan Pendistribusian Bansos Kepada Warga Yang Terdampak PPKM Level 4 Dari Polres Sumedang Di Wilayah Polsek Sumedang Utara untuk warga yang sangat membutuhkan disaat sedang dilaksanakannya PPKM Level 4 se Jawa dan Bali, pembagian Bansos tersebut sebanyak 22 bingkisan. 

Kegiatan Pendistribusian Bansos Kepada Warga Yang Terdampak PPKM Level 4 dari Polres Sumedang Polda Jabar  di wilayah Polsek Sumedang Utara Polres Sumedang Polda Jabar untuk membantu masyarakat yang membutuhkan disaat sedang dilakasanakannnya PPKM se Jawa dan Bali. 


Bandung, 18 Agustus 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar