Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Bagikan Masker Dan Ingatkan Prokes Di Pasar Jatiwangi Ditengah PPKM

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM         

                           





Kapolsek jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar  Kompol Kustadi SH bersama anggota,  kontrol Pos PPKM  di toko surya toserba jatiwangi dan pasar tradisional Desa Ciboreleng Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Rabu (25/8/2021).

Sambil memberikan himbauan Prokes, Kapolsek jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar  mengajak kepada pengunjung toko surya toserba dan pasar tradisional Ciborelang untuk tetap menjaga jarak, gunakan masker serta mencuci tangan baik sesudah maupun sebelum melakukan aktifitas di dalam pasar sambil membagikan masker pada pengunjung pasar.

"Dalam situasi pandemi saat ini dengan kehadiran Polri di tengah - tengah masyarakat mampu menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga pelayanan tetap berjalan sesuai yang kita harapkan." ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si .

Di tempat yang berbeda Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi  mengatakan" Pihak nya akan trus memberikan pelayanan prima kepolisian dalam situasi kapanpun dimana pun ,maka dengan itu Pos PPKM  berfungsi untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam pencegahan dan penyebaran wabah covid 19 yang sedang mewabah di tanah air. Tukasnya.

                        

Bandung 25 Agustus 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar