Media Partner

Media Partner

Breaking News

Jajaran DPD KORNI Pekanbaru lakukan Giat Peduli Sosial kepada Masyarakat terdampak PPKM di HR.Soebrantas Panam



Pekanbaru,patroli88investigasi.com - DPD KORNI Pekanbaru bersama jajaran kembali melakukan kegiatan Peduli Kasih kepada Masyarakat yang terdampak PPKM level IV di seputaran HR.Subrantas Panam kecamatan Tuah Madani Jumat (13/8/21).

Kegiatan DPD KORNI Pekanbaru ini dilakukan sebagai bentuk kasih dan rasa peduli kepada masyarakat terdampak PPKM dan sebagai relawan KORNI merasa terpanggil untuk berbuat meringankan sedikit beban masyarakat.

Sebagai Salah satu Ormas Sosial yang berpusat di Jakarta, DPD KORNI Pekanbaru Riau dengan rasa peduli yang tinggi mencoba berbuat untuk meringankan beban yang dialami oleh masyarakat Pekanbaru dengan melakukan pembagian makanan kepada masyarakat yang terdampak PPKM dan kedepan ORMAS KORNI mencoba untuk dapat lebih berbuat lagi kepada masyarakat.

Setelah pembagian masker sekitar empat  minggu silam dan pembagian makanan serta kunjungan ke masyarakat yang lagi Isoman di kelurahan Umban Sari Rumbai,  kelurahan Sialangmunggu panam, di Kelurahan Sialang Sakti Tenayan Raya, dan hari ini di daerah HR.Soebrantas Panam, DPD KORNI Pekanbaru juga merencanakan berbagi kasih kepada Veteran Pejuang RI dalam momen perayaan HUT RI ke-76.

Ketua DPD KORNI Pekanbaru kepada awak media menyampaikan," bahwa apa yang dilakukan oleh DPD KORNI Pekanbaru semoga bermanfaat untuk membantu meringankan beban masyarakat dan  Pemerintah.

"Kedepan kita akan coba untuk tetap terus melakukan giat bansos ini dan semoga menjadi berkah bagi masyarakat Pekanbaru dan saya juga berharap agar masyarakat mematuhi segala aturan Prokes yang telah disampaikan oleh Pemerintah dan lebih peduli dan hati hati dalam melakukan aktifitas sehari hari, karena Covid-19 itu nyata adanya, mari bersama kita patuhi aturan pemerintah terutama dalam fase PPKM Level IV ini. Sayangi diri dan keluarga kita,"tutup Febriyanto Ketua DPD KORNI Pekanbaru.

(A-R)

Tidak ada komentar