Media Partner

Media Partner

Breaking News

Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Rutin Salurkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

 



Majalengka,Patroli88investigasi.com – Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Polres Majalengka secara rutin menyalurkan bantuan kepada sejumlah warga yang terdampak ekonomi akibat wabah pandemi Covid-19 dengan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Polri Peduli, Senin (16/8/2021).

Penyaluran Bansos yang berupa beras di salurkan pada warga yang betul-betul kurang mampu secara ekonomi dan pedagang kali lima yang pada saat pandemi ini sangat merasakan dampak dari turunnya pendapatan mereka, untuk penyaluran bansos di pada hari ini Kami Salurkan Bansos secara serentak ke setiap peloksok pedesaan di ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Talaga AKP Romy.

Bansos Pemerintah yang Kami Salurkan sudah sesuai dengan data yang Kami peroleh beberapa waktu lalu, yang mana para Bhabinkamtibmas melakukan pendataan terhadap warga yang berekonomi lemah dan terdampak oleh Pandemi Covid-19. Selanjutnya Bansos ini disalurkan dengan cara door to door, sebut Agus Romy.

Kapolsek berharap, dengan adanya Bansos Polri peduli ini dapat membantu meringankan kebutuhan hidup di tengah PPKM Level 3 akibat pandemic COVID-19, “Bansos ini memang menjadi atensi tersendiri. Harapannya dapat membantu warganya dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,” ungkap Romy.

Selaku Aparat Negara yang senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat mengharapkan adanya wabah Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita semua bisa beraktivitas dan bertugas sebagaimana mestinya, pesan Kami ayo kita tanamkan semangat Kebangkitan pada momen menjelah perayaan HUT RI ke 76 ini, “BANGKIT, BERSAMA MENGENDALIKAN PANDEMI COVID-19”. Pungkasnya.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar