Media Partner

Media Partner

Breaking News

Hadiri Upacara Puncak/Parade Memperingati HUT Kemerdekaan RI, Kapolres Majalengka Sebagai Pengucap Teks UUD 1945



 Majalengka,Patroli88investigasi.com – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi beserta Istri Bersama Forkopimda Kabupaten Majalengka menghadiri Upacara Puncak / Parade dalam rangka memperingati Hut Kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021 tingkat Kabupaten Majalengka bertempat dihalaman Pendopo Kabupaten Majalengka, Rabu (17/8/2021).

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, Sementara pembacaan teks Pancasila oleh Kajari Eman Sulaeman, pembacaan Teks Pembukaan UUD 1945 oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi serta teks Proklamasi Kemerdekaan RI oleh Ketua DPRD Kabupten Majalengka H.Edi Anas Djunaedi.




Komandan Upacara Danramil 1709/Rajagaluh KAPTEN Inf. Iyus serta di ikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari perwakilan Batalyon 321/GT Majalengka, Dandim 0617 Kabupaten Majalengka, Danlanud S.Sukani Jatiwangi, Polres Majalengka, dan Pol PP Majalengka (Korsik). 

Dihadiri Dandim 0617 Majalengka LETKOL INF. Andik Siswanto, Ketua Pengadilan Negeri Majalengka Hj. Etty Hoernaeti, Danyon R 321/GT diwakili Danton 2 Ki C Yonif R321/GT MAYOR Inf Octavian Englana, DanLanud S. Sukani Jatiwangi LETKOL Pnb Dhian Rahmad Infantoko, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Sekda Majalengka Drs. H. EMAN Suherman, Dan Sub Denpom Kadipaten KAPTEN CPM Agus HeryantoAGUS, Para Kepala OPD Kabupaten Majalengka beserta Istri.

Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 yang dilaksanakan serentak dari Sabang sampai Merauke mari bangun semangat dan perasaan yang sama, kepedulian yang sama demi kecintaan terhadap negeri dan pernyataan rasa syukur terhadap Allah Subhanahu Wa Ta'ala atas nikmat kemerdekaan.

Dalam sambutannya Bupati Majalengka menyampaikan para peserta upacara yang saya cintai dan banggakan sebagai perwujudan rasa syukur tersebut marilah kita semua memanjatkan doa semoga para Pahlawan Kusuma Bangsa mendapatkan tempat terpuji di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Pengorbanannya dalam meraih kemerdekaan Bangsa kemerdekaan kali ini hadir dengan makna jika dahulu rakyat Indonesia memperjuangkan kemerdekaan dengan berperang kali ini kita dipertemukan dengan pandemi Covid - 19.

Pembelajaran dan spirit serta semangat untuk melakukan 3T dan semangat melakukan 5M serta semangat melakukan solidaritas dan kepedulian serta gotong royong harus tetap bersama kita membangun perasaan yang sama berjuang, ketangguhan dan daya adaptasi yang telah teruji Dalam menggapai cita-cita kemerdekaan.

Upaya membangun kemandirian Dalam menggapai kehidupan yang lebih baik ditengah keterbatasan dan rintangan yang dihadapi semua ini dapat menjadi Modal Bangsa dalam mengakselerasi kebangkitan untuk Indonesia maju ini semakin relevan di masa Pandemi Covid - 19.

Kita berjuang untuk memastikan tiga prioritas diantaranya Indonesia sehat Indonesia bekerja dan Indonesia tumbuh sehingga dapat berjalan optimal pada tataran implementasi sehingga dipastikan dapat bersinergi guna bangkit Dalam menggapai Pandemi Covid - 19.

Indonesia tangguh Indonesia tumbuh serta cara mewujudkan Majalengka Raharja makna kemerdekaan tahun ini bukan hanya sebagai kata tetapi sesungguhnya sebagai kesempatan bagi segenap anak bangsa.

Sehubung dengan perkembangan situasi Global yang kurang menguntungkan akibat dampak pandemi covid 19 dapat menjadikan kita semakin bersatu dalam keberagaman gotong royong membangun perasaan yang sama tangguh dalam menghadapi tantangan.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar