Media Partner

Media Partner

Breaking News

Gunakan Sepeda Motor Sinergitas TNI-POLRI Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19


Polres Cirebon Kota, patroli88investigasi.com - " Disaat kita hidup membahagiakan orang lain, maka Allah SWT akan memberi kita rizky berupa orang yang akan membahagiakan kita " Mengutip kata bijak Habib Umar Bin Hafidz. Sosok orang nomor satu di Polres Ciko, yang melekat dengan julukan  ' bapak para Lansia ' Bakti sosial merupakan nafas hidupnya. Tiada hari tanpa melakukan bansos. Hari ini bertajug Jumat berkah, Kembali sinergitas TNI-POLRI melaksanakan Bansos bagikan beras kepada masyarakat dampak Pandemi Covid-19. Jumat (27/08/2021).



Dalam kesempatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H, S.IK, M.H menyampaikan " Kegiatan Bansos ini terjadi atas kehendak dan izin Allah SWT.  Hari ini kita akan memberikan senyum kebahagiaan kepada masyarakat yang ada di Kota Cirebon.  Kali ini Sinergitas TNI-POLRI, sudah bersama dan hadir dengan kita, Wadanyon Arhanudse 14/PWY. Kita akan membagikan berupa Pembagian Beras seberat 5 Kg dengan jumlah 200 kantung, dengan menggunakan sepeda motor. Kita bagikan langsung terhadap warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 ," Tegas Pria alumni AKPOL 2002 ini.

"Semoga kehadiran kita ini membawa senyum kebahagiaan. Serta kehadiran dan perbuatan kecil yang kita lakukan, merupakan amal ibadah kelak di Syurganya Allah SWT  ," Ungkap AKBP Imron Ermawan S.H, S.IK, M.H .

Hadir dalam kegiatan Baksos Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H, S.IK, M.H, Wadanyon Arhanudse 14/PWY, Wakapolres Cirebon Kota, Kabag SDM, Kabag Log, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Intel, Kasat Sabhara dan Kasi Propam,” Ungkap Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Adapun dalam pembagian sembako tersebut melalui rute mulai dari Makopolres Ciko, Kapten Damsur,  Diponegoro, Krucuk,  Slamet Riyadi, Wahidin,  Cipto,  Puter balik Cipto, Kartini dan kembali Makopolres Cirebon Kota,” Pungkas IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

 (Rio,Moh asep)

Tidak ada komentar