Media Partner

Media Partner

Breaking News

Grand Lounching Perdana Media Redaksi86.com Berjalan Sukses.


Kampar,Patroli88investigasi.com – Bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekan RI Ke 76, salah satu media Online yang bernaung di PT. Redaksi Lapan Enam Digital dengan nama website www.Redaksi86.com hari ini Selasa (17 Agustus 2021) secara resmi melakukan Grand Lounching perdana yang menandakan bahwa media Redaksi86.com resmi  beroperasi bersama media-media online lainnya di nusantara.

Bertempat disalah satu Cafe & Resto Lesehan Medan di Desa Kota bangun Kec.Tapung hilir Kab.Kampar, acara Grand Lounching media Redaksi86.com dilaksanakan dengan mengundang pejabat pemerintahan, Polri, Pengusaha dan rekan-rekan media.

Tampak hadir Kapolsek Tapung hilir yang diwakili oleh Kanit Patroli Aiptu EJ.sihombing dan PS Kanit Bimas Aipda Fery Monika, beberapa Kapala Desa diantaranya Sayugi selaku Kades Kota bangun, Imam Nawawi selaku Kades Kota baru, Rabiin Kades Kijang makmur dan Kari selaku Kades Tandan Sari. Hadir juga salah satu pengusaha muda Tapung hilir Agus Risna Saputra selaku Dirut CV.ARS, Ketua KUD Bangun Desa Rimba Hermanto, Sugianto Dalimunthe mewakili Pengurus KOPSA Manunggal Abadi dan M.Jazuli, Eko Purwanto selaku Pengurus KOPSA Tunas Makmur.

Dalam sambutannya Pimpinan Redaksi Media Redaksi86.com menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT dan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung beroperasinya media Redaksi86.com ini, sehinggan pada hari ini secara resmi dibuatlah acara Grand Lounching media Redaksi86.com bersamaan dengan momen perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 76 "Ungkap Nefrizal Pili.

Nefrizal Pili berharap dengan adanya media ini dapat bekerjasama dengan semua pihak dalam mendukung program-program pemerintah melalui pemberitaan agar Keterbukaan Informasi kepada Publik dapat dirasakan oleh lapisan masyarakat "Harap Pimpred yang juga sekaligus Owner Media Redaksi86.com menutup sambutannya.

Perwakilan pejabat pemerintahan yang diwakili oleh Kades Kota baru dalam sambutannya berharap dengan di Lounchingkannya media Redaksi86.com dapat memberikan informasi yang aktual dan berimbang sehingga dapat menjadi corong informasi kepada masyarakat di Kab.Kampar khususnya dan Indonesia pada umumnya "Ucap Imam Nawawi.

Sementara itu Kapolsek yang diwakili PS Kanit Bimas Aipda Fery Monika dalam sambutajnya berharap kepada media Redaksi86.com dapat bersinergi dengan Pemerintahan dan TNI/POLRI dan memberikan berita-berita yang aktual, dapat dipercaya dan tidak memberikan berita Hoax "Harapnya.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 11.30 wib ini dilanjutkan dengan pemberian KTA dan Surat Tugas kepada perwakilan wartawan yang sudah bergabung di media Redaksi86.com, acara ini ditutup dengan doa dan diakhiri dengan makan bersama.

(A-R)

Tidak ada komentar