Media Partner

Media Partner

Breaking News

Gadis Lumpuh Tahunan Dapat Bantuan Kursi Roda Dari CCF




Bondowoso, patroli88investigasi.com –Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan. Pepatah ini sangat tepat sekali dengan kegiatan tim Climate Change Frontiers (CCF) hari ini. 

Dengan mengunjungi Desa Sumber salak Curahdami Bondowoso, untuk memberikan bantuan berupa kursi roda dan santunan kepada Indah Yanti gadis remaja yang sudah lumpuh puluhan tahun. Selasa(17/08/2021).

Tim CCF terdiri Dari Baskoro selaku Pendiri CCF, Zainul Cahyadi dan Farid Wibowo. Menyusuri kawasan hutan Desa Sumber salak Curahdami, hingga tiba di kediaman Indah. 

Indah sangat merasa senang dengan bantuan kursi roda dari CCF ini, tak henti - hentinya wajahnya kelihatan ceria dan rasa syukur paling dalam, dari tatapan matanya. 

Keluarga Indah tidak menyangka kedatangan Tim CCF membawa bantuan kursi roda, tampak hadir pula Babinsa Serda Dharma Antoni, PJ Kades Sumber salak Ahmad Ramli dan Kasun Sumbersalak Mahrus Ali.

Baskoro selaku Pendiri CCF menambahkan  "Hari ini kami mengunjungi adik Indah, yang mengalami keterbatasan secara fisik jadi kami bisa membantu dengan memberikan kursi roda semoga bermanfaat".

Ahmad Ramli selaku PJ Kades Sumbersalak " kami selaku pemdes berterima kasih apalagi warga kami mendapatkan bantuan dari CCF,semoga CCF mendapatkan pahala yang besar.

Hal senada juga ditambahkan oleh Serda Dharma Antoni selaku Babinsa Sumbersalak. 

"Kami hanya ingin berterima kasih kepada tim CCF Semoga sehat selalu dan panjang umur, CCF Luar Biasa", tutupnya. 

(MS/Msemar)

Tidak ada komentar