Media Partner

Media Partner

Breaking News

DPW MOI Provinsi NTT Dibentengi Jurnalis dan Wartawan Papan Atas


 KOTA KUPANG,patroli88investigasi.com - Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (MOI) Provinsi NTT sangat layak disebut sebagai organisasi kaliber pers.

Hal ini disampaikan oleh Rusydi Saleh Maga selaku Wakil Ketua I DPW MOI Provinsi NTT, Pada Sabtu, (07/08/2021), dalam sela-sela kesibukannya berlatih olahraga beladiri Kempo, di Dojo LBH Surya NTT yang juga merupakan markas MOI.

Rusydi (Sapaan akrabnya) adalah salah satu jurnalis senior yang merupakan wartawan utama di Dewan Pers, ketika diajak berbincang oleh awak media mengaku sangat menggilai olahraga beladiri keras tersebut,

Petinggi MOI Provinsi NTT ini pun tak keberatan saat media ini menanyakan seputaran perkembangan dari Media Online Indonesia (MOI) yang kini telah berkibar selama satu tahun di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Menurut Rusydi, MOI di NTT beruntung bisa memiliki orang-orang hebat didalamnya, sehingga mampu menjadikan organisasi tersebut besar,

"Terus terang DPW MOI Provinsi NTT saat ini memiliki beberapa orang hebat sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk membesarkan organisasi ini." Ujarnya.

Dirinya mengaku bangga menjadi bagian dari organisasi sekaliber Media Online Indonesia (MOI) Provinsi NTT,

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari MOI. Saya wartawan utama dan sudah cukup makan asam garam diluar sana, tapi saya mau katakan bahwa MOI Provinsi NTT sungguh beda." Beber Tokoh muda Muslim Kota Kupang ini.

Dilanjutkan oleh pemilik nama lengkap Rusydi Saleh Maga ini bahwa,"Jurnalis dan wartawan di MOI Provinsi NTT itu merupakan Jurnalis dan Wartawan Papan Atas semua. Saya ini wartawan utama dan saya memiliki kemampuan untuk mengukur mereka dan  itu yang benar-benar saya rasakan." Ungkapnya.

Rusydi Maga menambahkan bahwa wartawan MOI Provinsi NTT sudah memiliki basic yang kuat dalam pertarungan level tinggi,

"Mereka telah memiliki basic yang sangat bagus. Mulai dari mental dan wawasannya saya yakin bahwa sudah siap bersaing di level tertinggi. Saya kira inilah salah satu poin yang bisa membuat MOI menjadi organisasi kaliber." Pungkas dia. 

(Btleo/mulus)

Tidak ada komentar