Media Partner

Media Partner

Breaking News

Ditpolairud Polda Banten Gencarkan Vaksinasi Massal Dan Baksos




Banten,Patroli88investigasi.com - vaksinasi massal yang ke 2 Direktur Kepolisian Perairan dan Udara melaksanakan kegiatan pembagian beras yang di laksanakan di pulau panjang,kamis (19/08/2021).

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom S.I.K.,pada hari ini Kamis tanggal 19 Agustus 2021 sekira jam 08.00 Wib bertempat di Balai Desa Pulau Panjang Kabupaten Serang Provinsi Banten.

"Ditpolairud Polda Banten bersama Bid Dokkes Polda Banten melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pemberian Bansos dan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat pesisir yang berada di Pulau Panjang.

"Bansos di berikan langsung oleh Dirpolairud Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom kepada masyarakat pulau panjang.

"Adapun jumlah Bansos Sembako/Beras yang di bagikan kepada masyarakat pesisir sebanyak 500 Kg sedangkan untuk jumlah masyarakat yang mendaftar dan melaksanakan vaksin sebanyak 118 Orang.

Giuseppe Reinhard Gultom kami dari polda banten selain melaksanakan Vaksinasi kami juga telah juga membagikan 500 paket sembako kepada warga masyarakat yang telah di Vaksin."ucapnya Dirpolairud Polda Banten.

Tempat yang berbeda wadirpolairud AKBP Abdul Majid SH.MH., juga melaksanakan Kegiatan Comander Wish Kapolda Polisi Sayang Anak Yatim.

Kabidhumas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menambah inilah langkah kapolda banten dimasa pandemi covid-19 menjadi tugas bersama untuk membantu warga masyarakat khususnya diwilkum polda banten.

Shinto katakan tetap dengan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19."agar tetap berjalan aman tertib dan lancar."ujarnya Kabidhumas.

(TN/Mulus)

Tidak ada komentar