Media Partner

Media Partner

Breaking News

Desa Ciawijapura Kecamatan Susukanlebak membagikan BSB Tahap 1

 




Cirebon,patroli88investigasi.com –Bertempat di Kantor Desa Ciawijapura Rabu  (04/08/2021) dilaksanakan penyaluran BSB beras tahap 1 yaitu penerimaan beras tahun 2021

Penyaluran BSB beras di pantau langsung oleh Kuwu Ciawijapura Maman Suherman dibantu oleh perangkat desa Ciawijapura

Sebelum menyalurkan BSB beras tahap 1 Kuwu Ciawijapura Maman Suherman  memberikan sambutan dan arahan kepada KPM Penerima BSB beras agar bisa menggunakan bantuan yang diterima dengan baik untuk bisa membantu memenuhi kebutuhan dimasa pandemic covid-19 ini.  Dan Meminta KPM agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 6 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi bepergian, meningkatkan imun dan mentaati aturan agar bisa terhindar dari virus covid-19.

Penyaluran BSB beras dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19. Dengan Pengawasan langsung dari Bhabinsa serta Bhabhinkamtibmas Desa Ciawijapura.

Adapun KPM BSB-beras Tahap 1 Tahun 2021 di berjumlah 341 KPM, yang  berasal dari warga desa Ciawijapura Penyaluran BSB Tahun 2021 Tahap 1 ini, Alhamdulillah Kegiatan berlangsung lancar,aman dan terkendali.

Kuwu Ciawijapura Maman Suherman dalam kesempatan ini memberikan sosialisasi kepada KPM penerima BSB beras Tahap 1Tahun 2021 agar bisa memanfaatkan dengan baik. Beliau berharap dengan bantuan beras ini  yang bersumber dari Kemensos tersebut dapat meringankan beban masyarakat. Pada kesempatan ini Maman Suherman juga menghimbau kepada seluruh KPM untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 serta disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

(Agus Mulyanto)

Tidak ada komentar