Media Partner

Media Partner

Breaking News

Dengan Dana Pribadi Kapolsek Sumedang Utara Kompol. Ibnu Setiawan Rutin Berikan Bantuan Beras dan Masker kepada ketua DKM Mesjid Tegalkalong



 SUMEDANG, Patroli88investigasi.com - Kapolsek berikan bansos dalam rangka jumat berkah yang diterima ketua DKM Mesjid Tegalkalong Kec.Sumedang Utara H. Bahren.

Kasubag Humas Polres Sumedang Akp.Dedi Juhana menyampaikan" Giat tersebut pada Kamis kemarin tanggal 19, acara dimulai pukul 14.00 wib bertempat di Mesjid Tegalkalong Kel. Talun Kec.Sumedang  Jum'at (20/08/2021)

Kapolsek menjelaskan pemberian bansos berupa beras 100 kg dan Masker 400 Pcs, giat ini rutin dilaksanakan kepada ketua DKM Mesjid Tegal kalong , pada setiap bulannya di minggu ke tiga dan kegiatan tersebut sudah dilaksanakan sebanyak sembilan kali,  anggaran untuk kegiatan bansos ini murni dari pribadi saya.

Kapolsek juga menuturkan untuk beras 100 Kg kemudian di kemas dengan Kantong Plastik menjadi 40 kantong dan setiap kantongnya berisikan seberat 2,5 Kg.

Beras yang sudah di kemas di simpan di depan mesjid tegalkalong di peruntukan bagi masyarakat yang membutuhkan disaat pamdemi covid 19.mudah-mudahan giat ini bisa meringankan beban hidup para Penerima mamfaat.," harapnya

(Humas/Gerry/Moh Asep)

Tidak ada komentar