Media Partner

Media Partner

Breaking News

Dapur Lapangan Korem 031/WB kembali mendapatkan bantuan dari Dewan Pimpinan Pusat Santri Tani Nadahtul Ulama




Pekanbaru,patroli88investigasi.com -Dapur Lapangan Korem 031/WB kembali mendapatkan bantuan dari Dewan Pimpinan Pusat Santri Tani Nadahtul Ulama (DPP Santan NU) dan Mitra Sunda Riau (Misuri) berupa 1,5 Ton Beras untuk meringankan beban masyarakat kota Pekanbaru ditengah Pandemi Covid - 19.

Bertempat di Kantor Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Komandan Korem (Danrem) 031/WB, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI, M. Syech Ismed, SE.M.Han menerima secara simbolis bantuan beras 1,5 Ton dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Santri Tani Nadahtul Ulama (DPP Santan NU) T. Rusli Ahmad dan Ketua Umum Payuguban Mitra Sunda Riau (MISURI), Eyang H. Surahmat disaksikan oleh Ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu (MKA LAM) Riau, Datuk Sri Al Azhar. Senin, (16/08/2021).

Danrem 031/WB, Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE.M.Han menyampaikan, sangat berterimakasih atas bantuan 1,5 Ton beras yang diberikan oleh Ketum DPP Santan NU dan Payuguban Mitra Sunda Riau (MISURI).

" Terimakasih atas bantuan 1,5 Ton Beras untuk dapur Lapangan Korem 031/WB.

semoga dengan adanya bantuan dari DPP Santan NU dan Payuguban Mitra Sunda Riau (Misuri) dapat mengurangi beban Masyarakat Riau khususnya kota Pekanbaru ditengah Pandemi Covid 19 ini,". Sampaikan Danrem 031/WB

Semoga, moment hari Kemerdekaan ini banyak saudara - saudara kita yang terbuka hatinya untuk bersama - sama saling membantu kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan di tengah Pandemi Covid 19 ini. Sambungnya.

Terakhir, Danrem 031/WB Menyampaikan, bahwa Korem 031/WB mengadakan kegiatan dengan tagline MERAH PUTIH "BERKIBAR ". yang mempunyai kepanjangan dari " Berama Kita Bantu Rakyat ". Pungkas Brigjen TNI Ismed.

Sementara itu, Ketum DPP Santri Tani Nadahtul Ulama (DPP Santan NU), T. Rusli Ahmad menyampaikan, bantuan 1,5 Ton beras untuk Dapur Korem 031/WB ini untuk meringankan beban saudara kita. Dan kami dari DPP Santri Tani NU mengumpulkan bantuan ini selama 5 hari dan tadi langsung diterima oleh Danrem 031/WB, Brigjen TNI M. Syech Ismed.

" Bantuan 1,5 Ton beras dikumpulkan pengurus DPP Santri Tani NU dalam waktu 5 hari, dan langsung diterima oleh Danrem 031/WB untuk dibagikan kepada masyarakat Riau khususnya kota Pekanbaru,". Sampaikan T. Rusli Ahmad .

Semoga dengan adanya bantuan 1,5 Ton beras untuk Dapur Lapangan Korem 031/WB sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid - 19 ini. Sambungnya .

Terakhir, Ketum DPP Santri Tani NU ini mengucapkan terimakasih kepada Ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu (MKA LAM) Riau, Datuk Sri Al Azhar yang telah memberikan fasilitas berupa Lapangan untuk Dapur Lapangan Korem 031/WB, semoga menjadi amal ibadah untuk kita semua. Singkat T. Rusli Ahmad yang juga Dewan Penasehat Mitra Sunda Riau

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua Payuguban Mitra Sunda Riau (MISURI) Eyang H. Surahmat, bahwa MISURI hadir untuk berpartisipasi dan meringankan beban saudara kita ditengah Pandemi Covid 19 ini.

" MISURI berpartisipasi untuk meringankan beban saudara - saudara kita saat ini,". Sampaikan Eyang H. Surahmat.

Semoga Pandemi ini cepat berlalu dan masyarakat selalu diberikan kesabaran menghadapi situasi saat ini. Singkatnya.

Selanjutnya, Ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu (MKA LAM) Riau, Datuk Sri Al Azhar yang menyaksikan langsung penyerahan bantuan 1,5 Ton beras untuk Dapur Korem 031/WB menyampaikan, bahwa Dapur Lapangan Korem 031/WB sudah berjalan selama 4 bulan. Dan, Dapur Lapangan ini adalah gagasan dari Danrem 031/WB, Brigjen TNI M. Syech Ismed dan LAM Riau hanya berperan kecil untuk menyediakan tempat.

" Dapur Lapangan Korem 031/WB gagasan dari Danrem 031/WB. Dan, LAM Riau hanya berperan kecil dengan menyediakan lokasi untuk Anggota TNI/Polri yang bekerja di Dapur Lapangan Korem 031/WB ini,". Sampaikan Datuk Sri Al Azhar.

Terkahir, Datuk Sri Al Azhar mengucapkan terimakasih kesemua pihak terutama Ketum Santi Tani NU, T. Rusli Ahmad dan Ketum Payuguban Mitra Sunda Riau (MISURI), Eyang H. Surahmat yang telah memberikan bantuan 1,5 Ton beras untuk Dapur Lapangan Korem 031/WB. Singkatnya. 

(A-R)

Tidak ada komentar