Media Partner

Media Partner

Breaking News

Dandim Banjarnegara Meninjau Serbuan Vaksinasi Karyawan Falcata


Banjarnegara,patroli88investigasi.com -  Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han di dampingi Factory manager Falcata Rosid meninjau serbuan vaksinasi covid 19 dalam rangka program vaksinasi satu juta perhari di wilayah Kodim 0704/Banjarnegara bertempat di Pt Falcata kelurahan Kalibenda Kecamatan Sigaluh Kabupaten Banjarnegara, Selasa (24/8/21).



Dandim menyampaikan “kegiatan dari Kodim 0704/Banjarnegara untuk melaksanakan vaksinasi di PT Falcata sekitar ada 400 karyawan. Ini merupakan strategi yang harus dilaksanakan dari hulu. Protokol kesehatan harus tetap di pedomani, walaupun sudah di vaksin. “, jelasnya.

Vaksin hari ini harapannya berjalan lancar nanti vaksin akan berjalan terus dengan sasaran sasaran yang berbeda. Harapannya daya tahan tubuh kita akan semakin kuat kita tidak tahu pandemi ini kan berakhir. Kegiatan ini dilakukan bersama sama pemerintah daerah dan TNI/Polri.

Dengan adanya vaksinasi diharapkan masyarakat nantinya mempunyai kekebalan tubuh sendiri. Harapannya seluruh masyarakat banjarnegara bisa ter vaksin semua “, imbuhnya.

Factory manager Falcata Rosid mengucapkan terimakasih kepada TNI khususnya Kodim 0704/Banjarnegara yang telah menyelenggarakan vaksinasi di PT Falcata. Kepada karyawan dan keluarga karyawan, harapan kami dengan vaksin ini bisa untuk menjaga kesehatan dari virus corona.

Harapan kami semua karyawan bisa divaksin agar bisa terus bekerja dan dapat menjalankan aktivitas dengan baik di masa pandemi saat ini. Sehingga karyawan bisa terus bekerja dengan baik dan berjalan terus. 

(Akbar 45/ pendimna)

Tidak ada komentar