Media Partner

Media Partner

Breaking News

Dalam Roadshow,nya Ke Ponpes dan Tokoh Agama Kapolres Subang Berikan Edukasi Pencegahan Virus Covid 19

 




SUBANG,PATROLI88INVESTIGASI.COM _Kapolres Subang AKBP. Sumarni didampingi PJU Polres Subang serta jajaran Anggota Polres Subang, untuk melakukan Roadshow ke pesantren pesantren di Kabupaten Subang sekaligus memantau pelaksanaan Vaksinasi para santri Pondok pesantren.

Setelah memantau pelaksanaan Vaksin di Pondok Pesantren Riyadul Janah kemarin kini Ponpes yang di Kunjungi Kapolres adalah Ponpes Raudlatul Hasanah dan Tanwirul Qulub yang sedang melakukan pelaksanaan Vaksinasi bagi para Santri. Kamis (12/08/2021).

Disela Kunjungannya Kapolres Subang memberikan edukasi kepada santri pondok pesantren tentang penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Virus Covid 19. serta bersilturahmi dengan para tokoh agama para ustad dan kiyai guna memohon Do'a restu agar Polisi - polisi yang bertugas di Kabupaten Subang selalu diberikan kesehatan keselamatan serta kelancaran di dalam menjalankan tugasnya.

Dikatakannya" Kegiatan roadshow ini merupakan agenda pengenalan kami selaku Kapolres yang baru di Kab.subang, kami senantiasa minta di doakan dalam menjalankan Tugas kami selaku kepolisian sebagai Pengayom masyarakat, agar selalu diberikan kemudahan kelancaran serta keselamatan di dalam menjalankan Tugas.

Kami berharapa kepada seluruh Stackholder yang ada di Kabupaten Subang agar berastu padu, bersinergi dalam upaya untuk menekan Kasus Covid 19 di Kabupaten Subang, agar masyarakat kabupaten Subang ini bisa terhindar dari penyebaran Virus Covid 19.,"harapnya.

(F,G/Moh asep)

Tidak ada komentar