Media Partner

Media Partner

Breaking News

Dalam Kunjungannya ke Pasar Tradisonal Dan Modern Kapolres Subang Mengajak Para Pedagang Agar Patuhi Prokes

 




SUBANG,PATROLI88INVESTIGASI.COM _ Kapolres Subang AKBP. Sumarni Pimpin Kegiatan Patroli Penegakkan Penerapan (PPKM) level 3 di lingkungan Pasar Tradisional dan Pasar Modern, sekaligus memberikan edukasi serta pemahaman akan pentingnya protokol kesehatan Covid-19 serta mengajak para pedagang dan pengunjung pasar untuk menjaga Khantibmas agar selalu kondusif.

Kegiatan tersebut di dampingi, Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang serta Personel Polres Subang.

Kapolres Subang AKBP. Sumarni menuturkan, " kegiatan Patroli ini kami lakukan dengan cara dialogis dalam memantau penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

" Ya ini adalah tugas kami Polri, yang terus memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat, dan hal ini juga harus mendapatkan peran serta semua pihak dalam mensosialisasikan baik kamtibmas serta penerapan Prokes Covid 19.

Lokasi hari ini yang kami kunjungi di seputaran Pasar Inpres Subang, Pasar Pagaden Plaza, Pasar Inpres Pagaden serta Toserba Yogya di Kota Subang," paparnya Rabu (11/08/2021).

Jangan lupa kami himbau dan mengajak agar Masyarakat, pedagang dan pembeli agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak sehingga dapat mengantisipasi dari paparan Virus Covid-19, apalagi saat ini Kabupaten Subang sudah ditetapkan sebagai kawasan PPKM level 3," tandasnya.

Dalam kesempatan patroli tersebut, Kapolres Subang dan Rombongan membagikan masker.

(Hms/F/G)

Tidak ada komentar