Media Partner

Media Partner

Breaking News

Camat Cikarang Selatan Bagikan Paket Sembako Ke Ojol Rajawali Online Cikarang Bekasi




KAB.BEKASI,patroli88investigasi.com –Camat Cikarang selatan bagikan paket sembako kepada ojol Cikarang dibawah naungan wadah Rajawali Online Cikarang Bekasi (ROCB) lokasi posko atau markas besar (Mabes)ROCB dijalan utama perumahan bumi Cikarang makmur sukadami Cikarang selatan, jumat(06/08/2021)

Saya mewakili teman teman anggota rajawali online cikarang bekasi mengucapkan banyak terimakasih kepada pak camat Cikarang selatan, perwakilan kanitlantas polsek cikarang selatan  atas bantuan paket sembakonya, alhamdulilah ni sangat membantu kami disaat pandemi begini mendapatkan bantuan paket sembako,ujar Jefry Gobang pembina/pendiri Rajawali Online Cikarang Bekasi (ROCB).

Dampak dari pandemi ini luarbiasa imbasnya kepada kami sebagai ojek online, sepi orderan hingga pendapatan kami menurun drastis, pungkas Jefry Gobang.

Sebeluumnya saya mohon maap atas keterlambatannya, yang seharusnya agenda jam 9 pagi namun karna ada giat lain harus mantau giat vaksin dipasar serang bersama Kejari, hingga bisa hadir jam 10,ucap Agus Dahlan camat cikarang selatan.

intinya pemerintah kecamatan cikarang selatan atau kabupaten bekasi bisa membantu untuk sementara ini berupa sembako, paket sembako ini dari dinas bina marga,insfektorant,kecamatan dan dari para pengusaha dikawasan industri, mudah-mudahan ini bisa sedikit meringankan, perlu kita ketahui bahwa pandemi ini semua element terdampak baik bagi ojol, pedagang kaki lima, dan pengusaha. Dengan kebersamaan kita semoga pandemi ini cepat berlalu di indonesia, khusus-nya di cikarang selatan, Bekasi Berani,Bekasi Berantas Pandemi. pungkas Agus Dahlan camat Cikarang selatan.

Kami dari ojol rajawali ojol cikarang bekasi ROCB mengucapkan terimakasih kepada instansi pemerintahan kabupaten Bekasi, khususnya pak camat cikarang selatan, polsek cikarang selatan, Bekasi Berani,Bekasi Berantas Pandemi. Ujar panglima ROCB.

(jef/mulus)

Tidak ada komentar