Media Partner

Media Partner

Breaking News

Bupati Subang Berikan Bantuan Stimulan Tahap lll Secara Simbolis Kepada RT Se - Kec.Cisalak

 




SUBANG,Patroli88investigasi.com - Bupati Subang didampingi Ket.TP.PKK Kab.Subang berserta rombongan berkunjung Ke KP.Samoga Ds.Gardusayang, Kedatangannya di sambut Camat Cisalak, Ket.TP.PKK Kecamatan, Kep.UPTD Pukesmas Cisalak, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Cisalak, Perangkat Desa Gardusayang, serta Unsur kepemudaan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,  Kader PKK desa serta Kader Pos Yandu.

PJS. Kepala Desa Gardusayang Yono S menyampaikan" Terima kasih banyak atas kunjungan Pa.Bupati ke Ds.Gardusayang, ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami, mudah-mudahan kehadirannya di khusunya di Desa Gardusayang ini menjadikan acuan dan motivasi untuk membangun dan meminiz Desa Gardusayang ini, walau saya disini sebagai PJS namun rasa dan semangat saya lebih dari segalanya.

Terlebih banyak PR yang harus dikerjakan setelah sepeninggalnya kades Ds.Gardusayang, untuk lebih baik dari sebelumnya, sekali lagi saya sampaikan terima kasih atas kunjungannya mohon maap atas dari segala kekurangannya."katanya, Kamis (19/08/2021).

Camat Cisalak Eza Zaithon Anshori AP mengatakan" Tentunya ini suatu kehormatan dan kebangaan atas kunjungan beliau dan rombongan untuk berkunjung ke Kp.Samoga Ds.Gardusayang, kunjungan dari beliau selain bersilaturahmi juga dalam rangka ingin memastikan bantuan tentang pemberdayaan ekonomi khususnya bagi masyarakat Kec.Cisalak berupa bantuan Stimulan tahap lll 2021 ini, yang di berikan ke para RT (Rukun Tetangga) dengan Banyaknya RT di Kec.Cisalak berjumlah 48 RT serta bantuan Bansos lainnya untuk masyarakat yang terdampak oleh Pandemi Covid 19 sebanyak 522 KPM.

Untuk itu Kami Atas nama Warga masyarakat Kec.Cisalak memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tinginya atas kunjungan beliau, mudah-mudahan ini akan membawa keberkahan bagi masyarakat Kec.Cisalak khususnya Warga Ds.Gardusayang."ujarnya.

Bupati Subang H.Ruhimat dalam Sambutannya menyampaiakan" Mudah-mudahan dengan bantuan yang kami berikan bisa bermampaat, dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya, terlebih dimasa pandemi ini, dampaknya aktivitas dibatasi hingga berimbas pada perekonomian. untuk itu saya menghimbau dan mengajak masyarakat untuk segera mengiuti Program pemerintah yaitu Vaksinasi, Vaksinasi sebagai Hard Immunity kita seandainya kita terpapar Covid itu akan Cepat sembuh, mudah-mudah ini cara kita agar Vandemi ini segera teratasi.

Lanjutnya" Perlu Kami sampaikan dengan adanya Pandemi ini, Kami Mohon maaf yang sebesar-besarnya karena Pembangunan inprastruktur  jadi terganggu, sehubungan keuangan untuk membangun inprastruktur harus di alihkan untuk penaganan Covid 19, Syukur alhamdulillah kini Kab.Subang sudah mulai landai, mudah-mudahan Covid 19 bisa segera teratasi."pungkasnya.

Salah satu Penerima mampaat dari Ds.Cupunagara berinisial Boy (RT) mnyampaikan terima kasih banyak atas bantuan pa.Bupati ini, bagi kami ini sangat berarti sekali dan akan dimampaatkan dengan sebaik-baiknya seperti yang di sampaikan oleh Pa.Bupati, tuturnya.

(Gerry)

Tidak ada komentar