Media Partner

Media Partner

Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Bersama Bàbinsa Salurkan Bansos Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19



 Majalengka,Patroli88investigasi.com – Guna membantu mempercepat penyaluran bantuan sosial (bansos) Covid-19 dari pemerintah, Polres Majalengka Bersama TNI dan Pemerintah bersinergi membagikan Bantuan Sosial kepada masyarakat terdampak pandemi Covid 19.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka membagikan bansos kepada warga yang terdampak Covid-19, Senin (16/8/2021).

Kurang lebih 20 keluarga di Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji yang menerima bansos. Bantuan Sosial yang dibagikan yakni berupa beras.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi menyampaikan bahwa bantuan sosial ini adalah salah satu wujud perhatian dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak langsung COVID-19.

AKP Dadang Supriadi membeberkan bahwa bakti sosial ini akan terus dilakukan hingga PPKM selesai. “Bansos terus kita salurkan, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak, mari kita selalu jaga protokol kesehatan, semoga COVID-19 segera mereda,” ujarnya.

Didalam masa PPKM Level 3 ini, masyarakat diminta membatasi mobilitas dan diimbangi dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Pihaknya bersama instansi terkait akan terus mengawal kepatuhan protokol kesehatan melalui Operasi yustisi yang digelar siang maupun malam hari, Semua dilakukan demi menghindarkan masyarakat dari paparan Covid-19.

“Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, serta menghindari makan bersama adalah hal yang bisa dilakukan masyarakat saat ini untuk mencegah penularan virus corona.” Pungkas AKP Dadang Supriadi.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar